Tiffany Young (Dok. Tiffany Young /Instagram)

Tiffany SNSD akan Mulai Debutnya dalam Drama The Youngest Son of the Chaebol Family

29 June 2021   |   14:31 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu personel Girls Generation atau biasa dikenal SNSD, Tiffany, kabarnya akan memulai debut pertamanya dalam drama dari rumah produksi JTBC mendatang bertajuk The Youngest Son of the Chaebol Family.

Drama The Youngest Son of the Chaebol Family merupakan adaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama.

Bercerita tentang kehidupan seorang pria bernama Yoon Hyun-Woo, yang dijebak dalam keterlibatan kasus penggelapan kemudian dibunuh, setelah mendedikasikan sepuluh tahun hidupnya untuk keluarga Chaebol.

Yoo Hyun Woo kemudian kembali sebagai putra bungsu keluarga Chaebol Jin Do-Joon dan merencanakan balas dendam terhadap keluarga tersebut.

Dalam drama tersebut, Tiffany  akan berperan sebagai putri bungsu dari keluarga konglomerat Chaebol berkebangsaan Korea-Amerika. Hal itu akan menjadi menarik pasalnya dia sendiri berasal dari San Fransisco, California.

Selain itu, aktor Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan Lee Sung Min juga sedang mempersiapkan diri untuk bergabung dalam drama tersebut.

 
tiffany SNSD

Namun, sampai saat ini belum ada konfirmasi pasti siapa yang akan mengisi peran wanita untuk drama itu, tetapi aktris yang juga membintangi Hospital Playlist, Shin Hyun Bin, menjadi kandidat yang kuat.

Jika Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan Tiffany menerima tawaran peran mereka, akan menarik untuk melihat chemistry tiga orang tersebut dalam satu layar drama.

Pemilik nama lengkap Stephanie Young Hwang adalah artis berusia 32 tahun yang lahir dan dibesarkan di California. Sudah menyanyi sejak di Amerika, pada usia 15 tahun dia direkrut oleh agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment dan memulai debutnya sebagai anggota grup SNSD pada 2007 lalu.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Inilah Resep Beef and Broccoli Baked Rice yang Lagi Viral

BERIKUTNYA

Girl Group aespa Bocorkan Lebih Banyak Aktivitas di Tahun 2021, Ada Potensi Proyek Film!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: