Cuplikan film The Big 4. (Sumber gambar: Netflix)

Film The Big 4 Siap Hadirkan Aksi Seru & Penuh Tawa, Catat Tanggal Rilisnya!

31 October 2022   |   18:52 WIB

Film The Big 4 garapan sutradara Timo Tjahjanto (The Night Comes for Us, Sebelum Iblis Menjemput) bersama penulis naskah Wattimena akhirnya mengumumkan jadwal penayangannya pada akhir tahun ini. Berdasarkan pernyataan resmi yang diterima Hypeabis.id, Senin (31/10/2022), film beraliran komedi laga ini akan mengudara dalam waktu dekat.

The Big 4 akan bercerita tentang seorang detektif kepolisian yang patuh hukum dalam penyelidikan kematian ayahnya dan mengikuti jejak sampai ke sebuah pulau tropis. Saat itulah, dia akhirnya menyadari jati diri sesungguhnya dari mendiang ayahnya. Ternyata orang tuanya merupakan pemimpin kelompok pembunuh bayaran.

Hal inilah yang menjadikan dirinya harus bekerja sama dengan murid-murid ayahnya dahulu, yaitu empat orang mantan pembunuh bayaran yang siap membasmi musuh, setelah dirinya diincar oleh lawan dari ayahnya. 

Baca jugaFilm Pengabdi Setan 2: Communion Tayang di Disney+ Hotstar, Teror Ibu Datang Lagi!
 
Film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Putri Marino, Arie Kriting, Lutesha, dan Kristo Immanuel ini akan membawakan aksi yang menarik dengan komedi yang menghibur. Tak hanya lima aktor tersebut, ada juga beberapa pemain yang mengisi daftar aktor dalam film ini seperti Marthino Lio, Budi Ros, Donny Damara, Michelle Tahalea, Willem Bevers, Andri Mashadi, Michael Kho, dan lainnya.

Melalui video teaser berdurasi 30 detik, sejumlah barang terlihat dibanting di atas karpet merah kecil yang berada di sebuah pantai. Cuplikan video itu awalnya menampilkan barang-barang yang identik dengan perjalanan ke pantai atau pulau tropis seperti sandal jepit, krim tabir surya, kacamata renang, dan kacamata hitam. 

Namun, barang-barang yang semula menunjukkan kesan santai ini berubah signifikan saat sejumlah pistol dan senapan disejajarkan di sebelah item tersebut. Sebelum bergerak menuju pengumuman tanggal, video ini diakhiri dengan sebuah tas berisikan amunisi dan peluru yang diletakkan di sebelah karpet merah itu.
 

Proyek The Big 4 pertama kali diungkap pada November 2021 dengan mengumumkan sutradara dan pemain utama dalam kolase foto melalui media sosial Netflix Indonesia. Foto-foto ini ditunjukkan dalam gaya polaroid yang diberi efek berupa tulisan spidol hitam.

Berselang 10 bulan setelahnya, The Big 4 kemudian masuk sebagai satu dari tujuh judul proyek Waktu Netflix Indonesia yang diumumkan pada September 2022. Kala itu, film ini hanya menunjukkan sebuah foto behind the scene dengan Timo yang tengah mengarahkan para pemain di atas sebuah kereta yang mirip dengan delman.

The Big 4 sendiri diumumkan bersamaan dengan beberapa tayangan lain dalam proyek Waktu Indonesia Netflix, di mana proyek ini berisikan tayangan orisinal dari para sineas asal Indonesia. Beberapa judul yang juga diumumkan dalam proyek ini adalah Dear DavidHari Ini Akan Kita Ceritakan NantiKlub Kecanduan MantanKomedi KacauGadis Kretek, dan Nightmares and Daydreams.

Diselingi dengan lagu reggae Welcome to My Paradise dari Coconuttreez yang rilis pada 2005, The Big 4 resmi mengumumkan penayangan perdana pada 15 Desember 2022 di platform Netflix. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

4 Stasiun Televisi Ini Batalkan Siaran Hiburan Mereka Demi Menghormati Tragedi Itaewon

BERIKUTNYA

Pengguna Instagram Alami Force Close Aplikasi Tiap 30 Detik, Simak Cara Mengatasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: