Kehadiran Realme 10 diklaim akan menjadi era baru smartphone all-around yang andal (sumber gambar Realme)

Intip Bocoran Spesifikasi Realme 10 yang Segera Masuk Indonesia

31 October 2022   |   11:43 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu pemain elektronik dan smarthpone asal China, Realme bakal kembali meluncurkan produk terbaru dari lini number series, Realme 10, di Indonesia. Mengusung slogan Beat the Competition produk tersebut digadang-gadang menjadi telepon pintar paling powerfull di kelasnya.

Kehadiran Realme 10  diklaim akan menjadi era baru smartphone all-around yang andal. Tidak hanya untuk mendukung aktivitas sehari-hari tetapi juga dapat diandalkan sebagai gadget untuk bermain game bebas hambatan.
 
 


Michonne Wang, Marketing Director Realme Indonesia mengatakan, saat ini Realme number series sudah memiliki 50 juta pengguna. Dia mengungkap mereka ingin terus memenuhi keinginan pasar akan smartphone andal untuk bermain game lewat kinerja dan harga terbaik di kelasnya.

Baca juga: 3 Smartphone Anyar ZTE Blade Series Rilis di Indonesia, Cek Spek & Harganya

"Realme 10 siap menghadirkan pengalaman gaming maksimal di kelasnya, terbukti dengan pencapaian skor AnTuTu yang belum pernah dicapai oleh kompetitor lain di industrinya, Papar Wang dalam siaran tertulis, Senin (30/10).

Dia mengklaim smartphone tersebut siap memenuhi kebutuhan para gamer muda terhadap ponsel yang tangguh, dan desain trendi di segmen menengah. Tak hanya itu, smartphone ini juga bisa menjadi pilihan alternatif anak-anak muda  dengan teknologi  khas Realme.
 

Spesifikasi Realme 10

Untuk spesifikasi perangkat, kali ini Realme 10 mengusung MediaTek Helio G99 sebagai prosesor gaming terbaik di kelasnya. Bahkan, dalam pengujian AnTuTu, Realme 10 mampu mencapai 400 ribu poin yang belum pernah dicapai smartphone lain di kelas harganya.

Dengan panel layar Super AMOLED 90Hz, pengguna juga akan mendapat pengalaman visual berbeda lewat tampilannya yang mulus. Terutama saat melakukan gerakan cepat dalam bermain game. 

Tak hanya itu, Realme 10 juga dilengkapi Baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian daya 33W. Adapun dari segi kapasitas memori, ponsel ini juga dilengkapi RAM sebesar 16 GB. Sehingga akan semakin memudahkan penggunaan berbagai aplikasi secara bebarengan.

Dari segi desain, Realme 10 mengusung desain stylish dengan dimensi bodi ringkas sehingga dapat dengan mudah digenggam. Di Indonesia, ponsel ini hadir dalam dua pilihan warna yaitu Clash White dan Rush Black.

Melalui desain yang stylish dan dimensi yang ringkas ini, realme 10 akan memberikan pengalaman pengguna yang nyaman dan meningkatkan kepercayaan diri anak muda dalam memenangkan game.

Baca juga: Prospek Bisnis Penyewaan Drone Kian Cerah

Adapun, ponsel pintar Realme 10 akan diluncurkan  pada 9 November 2022. Kendati demikian pihak Realme belum memberi tahu spesifikasi harga dari ponsel terbarunya tersebut.

Realme juga akan mengajak mahasiswa Indonesia untuk ikut dalam campus battle pada hari peluncuran Realme 10. Ajang tersebut  akan melibatkan sebanyak 8 tim dari berbagai universitas di Jakarta untuk mengasah kemampuan mereka dalam menggunakan Realme 10.

Editor:  Fajar Sidik
 

SEBELUMNYA

Intip Profil 5 Galeri yang Bakal Pamer Karya di Art Moments Jakarta 2022

BERIKUTNYA

Francesco Bagnaia Punya Kans Besar Jadi Juara Dunia MotoGP 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: