Under the Open Sky (2020). (Sumber gambar: Warner Bros. Japan)

Ini 5 FIlm Japanese Film Festival 2022 yang Akan diputar di Jakarta

30 October 2022   |   20:10 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

3. Under the Open Sky (2020)

 

Under the Open Sky (2020). (Sumber gambar: Warner Bros. Japan)

Under the Open Sky (2020). (Sumber gambar: Warner Bros. Japan)


Film garapan sutradara Mia Nishikawa ini dapat disaksikan pada 4 November 2022. Under the Open Sky bercerita tentang seorang mantan yakuza paruh baya, Masao Mikami. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di penjara dan dibebaskan setelah mendekam selama 13 tahun karena kasus pembunuhan.

Dia pun melamar ke sebuah acara TV untuk mencari ibunya yang terpisah darinya sejak masih kecil dan bertemu dengan sutradara TV bernama Tsunoda. Di sisi lain, Mikami mengalami kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan yang layak dan berbaur dengan masyarakat. Dia memiliki sifat impulsif, keras kepala, dan berpendirian teguh sehingga tak jarang bergesekan Tsunoda dan orang-orang yang ingin membantunya.


4. Liar × Liar (2021) 

 

Liar × Liar (2021). (Sumber gambar: Asmik Ace Entertainment)

Liar × Liar (2021). (Sumber gambar: Asmik Ace Entertainment)


Diputar pada 4 November 2022, film garapan sutradara Saijie Yakumo bergenre drama dan romantis ini bercerita tentang Minato, yakni seorang mahasiswi biasa yang belum pernah jatuh cinta. Dia tinggal dengan Toru yang berusia sama, tapi telah menjadi adik laki-lakinya setelah kedua orang tua mereka menikah.

Hubungan keduanya renggang dan saling menjauhi satu sama lain karena Toru suka menggoda wanita. Pada suatu hari, Minato berjalan-jalan di kota menggunakan seragam sekolah menengah atas dan riasan gyaru karena permintaa sang teman. Dia pun secara tiba-tiba bertemu dengan Toru.


5. Blue/ブルー (2021)

 

Blue/ブルー (2021). (Sumber gambar: Phantom Film)

Blue/ブルー (2021). (Sumber gambar: Phantom Film)


Blue/ブルー merupakan film laga dan drama garapan sutradara Keisuke Yoshida yang bercerita tentang seorang petinju amatir, Nobuto Urita (Kenichi Matsuyama), yang sangat mencintai olahraga tinju. Sayangnya, dia tidak memiliki bakat untuk menjadi seorang profesional.

Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, Nobuto Urita terus kalah. Sementara itu, Kazuki Ogawa (Masahiro Higashide) berlatih dengan Nobuto Urita di klub yang sama. Dia adalah petinju dengan bakat dan keterampilan elit. Tidak seperti Nobuto Urita, Kazuki Ogawa kemungkinan akan memenangkan kejuaraan. Persaingan mereka tidak hanya terjadi di atas ring tinju. Kehidupan percintaan keduanya pun menjadi kompleks dengan kehadiran Chika Amano (Fumino Kimura).


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 
1
2


SEBELUMNYA

Over Kapasitas hingga dibubarkan Polisi, Ini Cerita Penonton Berdendang Bergoyang Festival 2022

BERIKUTNYA

Genhype, Begini Cara Melakukan CPR dalam Kondisi Darurat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: