Ilustrasi (Dok. Kiehl's /Instagram)

Rayakan Ultah ke-170, Kiehl's Rilis Koleksi Skincare Edisi Terbatas

29 June 2021   |   11:08 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Merek perawatan kulit, Kiehl’s, merayakan 170 tahun kehadirannya dalam memberikan layanan dan perawatan dengan berbagai jenis kulit. Berawal sebagai apotek di East Village di kota New York, Kiehl’s menggunakan berbagai teknologi tercanggih dan bahan-bahan unik yang berkhasiat untuk meraih kulit lebih sehat.

Dalam perayaannya kali ini, Kiehl’s merilis koleksi produk eksklusif edisi terbatas rangkaian formula yang paling terlaris sepanjang masa yaitu Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate, Ultra Facial Cream, Calendula Herbal-Extract Toner, dan Creamy Eye Treatment with Avocado.

 

Dok. Kiehl

Dok. Kiehl's

Koleksi ikonik klasik Kiehl’s itu hadir dalam kemasan kaca baru yang dihiasi warna putih dan emas yang merupakan komitmen Kiehl’s untuk menggunakan bahan yang ramah lingkungan demi masa depan yang lebih berkelanjutan.

“Kiehl’s berkomitmen untuk membantu konsumen memahami kebutuhan unik kulit mereka serta bahan, formula, atau rekomendasi rutin mana yang paling bermanfaat bagi mereka,” kata Venny Septianita, Kiehl’s Indonesia Brand General Manager, dikutip dari keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id.

Irving Mose, anggota keluarga pendiri Kiehl’s Apothecary pada awal tahun 1900-an, selalu menghargai hubungan baik yang dia miliki dengan konsumennya untuk ‘mencoba sebelum membeli’ yang akhirnya menjadi prinsip pelayanan Kiehl’s hingga saat ini.

 

Dok. Kiehl

Dok. Kiehl's


Selain itu, Kiehl’s juga merilis French Rosewater yang merupakan produk bersejarah dari beberapa dekade lalu untuk menghormati tren kecantikan yang merevolusi era sebelumnya.

Produk itu terinspirasi dari koleksi Kiehl’s Rosewater Toners dari tahun 1960-an, dengan formula terbaru dari air kelopak mawar Turki yang bisa melembabkan dan menyeimbangkan kulit yang lembut.

Koleksi terbatas produk itu bisa didapatkan secara eksklusif di Kiehl’s Flagship Store di Lazada Mall dan di gerai e-boutique Kiehl’s.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Wow, Pentas Teater Karya Garin Nugroho dapat Standing Applause di Jerman

BERIKUTNYA

Warga Hongaria Antusias terhadap Seni Budaya Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: