sumber gambar ilustrasi: George Milton dari Pexels

JFW 2022 Siap Terselenggara Pada 25-28 November 2021

21 October 2021   |   14:28 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Memasuki tahun ke-14, perhelatan pekan mode Jakarta Fashion Week 2022 siap terselenggara secara virtual selama 4 hari, yaitu dari 25 sampai dengan 28 November 2021 mendatang melalui berbagai platform daring seperti live stream melalui microsite JFW.TV dan YouTube Jakarta Fashion Week.

Dalam rilis yang Hypeabis.id terima dari Jakarta Fashion Week, acara yang ditujukan untuk para pecinta dan pelaku industri fesyen di dalam maupun luar negeri tersebut, penyelenggaraan JFW Model Search adalah salah satu program yang dinilai selalu menarik banyak perhatian untuk menanti wajah baru top model Indonesia.

Pada tahun ini, JFW Model Search memilih 14 model terbaik dari seluruh Indonesia yang akan berjalan di runway Jakarta Fashion Week 2022.

Dua di antara mereka terpilih menjadi Jakarta Fashion Week 2022 Icons, yaitu model kampanye Jakarta Fashion Week 2022, serta dua model lainnya akan menjadi Face of Indonesia, perwakilan Indonesia di Face of Asia – Asia Model Festival di Seoul, yang tahun ini juga akan diadakan secara virtual.
 

JFW Model Search/JFW

JFW Model Search/JFW


Semua proses Jakarta Fashion Week Model Search 2021 dilakukan secara online atau virtual, mulai dari pendaftaran, audisi,penjurian, hingga pemberian workshop bagi 14 model yang masuk ke tahap Grand Final.

Dalam penyelenggaraan video audisi Jakarta Fashion Week Model Search 2021, Jakarta Fashion Week bekerja sama dengan platform digital TikTok.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Jakarta PPKM Level 2, Kapasitas Transjakarta Kembali Normal

BERIKUTNYA

Yuk Simak Dulu Perbedaan Layar OLED dan AMOLED

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: