Aktris Prilly Latuconsina kembali beradu akting dengan aktor Jourdy Pranata dalam series Vidio terbaru berjudul Happy Go Jenny (Sumber gambar: Vidio)

Prilly Latuconsina & Jourdy Pranata Beradu Akting di Series Happy Go Jenny

24 October 2022   |   09:31 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aktris Prilly Latuconsina kembali beradu akting dengan aktor Jourdy Pranata dalam serial Vidio terbaru berjudul Happy Go Jenny. Keduanya akan terlibat dalam kisah cinta yang unik dalam series yang disutradari oleh Lakonde dan ditulis oleh Monty Tiwa tersebut. 

Happy Go Jenny berkisah tentang Sastra (diperankan oleh Jourdy Pranata), seorang podcaster yang mengharapkan pacar dan kehidupan yang sempurna. Lewat aplikasi podcast Luck, pacar impian Sastra bernama Jenny (diperankan oleh Prilly Latuconsina) pun menjadi kenyataan.

Namun, kehadiran Cantika (diperankan oleh Josephine Firmstone) juga membuat Sastra sadar akan arti dari kata serasi. Di antara pacar impian dan seseorang yang memiliki kemiripan dengan dirinya, drama serial ini akan mengikuti kisah Sastra dalam memilih pasangan sejatinya.

Dalam trailer yang telah dirilis, Sastra tampil sebagai seorang anak muda yang berusaha mengubah nasibnya dengan menjadi podcaster, lalu datanglah gadis impian yang dia bicarakan di podcast yaitu Jenny. Kelucuan percintaan antara Sastra dan Jenny menjadi kisah yang menarik untuk diikuti dalam series, sekaligus drama hadirnya orang ketiga di tengah-tengah mereka. 

Baca jugaSerial Healing Trip Siap Tayang, Mengajak Kalian untuk Lebih Peduli terhadap Lingkungan
 

Managing Director Vidio, Monika Rudijono, mengatakan pihaknya dari awal tertarik dengan ide series Happy Go Jenny lantaran jalan ceritanya yang unik. Selain itu, serial ini juga punya genre yang disukai banyak orang yaitu romance-drama.

"Bersama Prilly dan Jourdy, dua aktor muda yang sedang melesat namanya, kami melihat series ini dapat menjadi hiburan yang bermutu," katanya dalam rilis yang Hypeabis.id terima, Senin (24/10/2022).

Monty Tiwa selaku penulis skenario mengatakan cerita series Happy Go Jenny dibuat berdasarkan hasil pengamatannya tentang anak muda zaman sekarang yang aktif secara teknologi, tapi selalu berada dalam pencarian identitas, entah itu melalui pekerjaan ataupun cinta.

Keajaiban yang muncul dalam series ini, katanya, adalah sesuatu yang diidamkan banyak orang yaitu mendapatkan sesuatu secara instan, tetapi seringkali kenyataan tak seindah mimpi karena ada konsekuensi yang didapatkan. Monty pun tak menampik bahwa salah satu kekuatan dari series ini adalah kehadiran duo aktor muda populer, Prilly dan Jourdy, yang kehadirannya selalu dinantikan oleh  para penggemar setia mereka.

"Apalagi di sini mereka mempunyai kisah cinta yang unik dan menggemaskan. Sesuatu yang akan membahagiakan bagi mereka yang menyukai cerita romantis dengan lika likunya," ujarnya.

Tiga episode pertama Happy Go Jenny telah rilis di Vidio. Adapun, serial ini akan ditayangkan sebanyak 8 episode di platform yang sama. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Karya Seni 'Jejak Pengantin' Suguhkan Kisah Tak Tertulis Perempuan China di Indonesia

BERIKUTNYA

Ini 4 Perbedaan Macbook Pro & Macbook Air, Jangan Sampai Salah!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: