Menonton film-film horor juga dapat jadi hiburan yang menyenangkan saat merayakan Halloween (Ilustrasi gambar Unsplash/Emilia Willberg)

10 Rekomendasi Film & Serial Horor untuk Rayakan Halloween, Ratu Ilmu Hitam hingga Cabinet of Curiosities

21 October 2022   |   15:13 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

6. 28 Days Haunted

Serial reality show ini mengisahkan tentang tiga kelompok yang menghabiskan waktu selama 28 hari di sejumlah lokasi paling menyeramkan di Amerika Serikat. Mereka mengejar petualangan horor berdasarkan sejumlah teori dari Ed dan Lorraine Warren, pasangan penyelidik dan paranormal. 
 

Ilustrasi gambar sumber Netflix

Ilustrasi gambar sumber Netflix

Dikemas dengan cara unik, elemen nyata dan kejadian sebenarnya dari serial ini juga akan semakin menghadirkan perasaan mencekam sembari diungkapnya berbagai misteri yang belum terpecahkan. Tayangan ini memulai episode perdananya tepat hari ini Jumat (21 Oktober 2022). 
 

7. School Tales the Series

Antologi delapan kisah hantu dari para sutradara horor Thailand kawakan ini menyajikan berbagai teror mengerikan yang bersemayam di lorong-lorong gedung sekolah SMA di Negeri Gajah. Dari pesan-pesan misterius yang muncul di papan tulis setiap pagi, kutukan berbahaya akibat masalah asmara, hingga rahasia kematian seorang guru, School Tales the Series akan menghantui Halloween Genhype dengan cerita-cerita yang menegangkan.
 

Ilustrasi gambar sumber Netflix

Ilustrasi gambar sumber Netflix

 

8. Bram Stoker’s Dracula

Bram Stoker's Dracula mengikuti kisah vampir Count Dracula (diperankan Gary Oldman) yang berusia ratusan tahun meyakini bahwa cinta sejatinya telah bereinkarnasi sebagai tunangan pengacaranya (diperankan Keanu Reeves), yang bernama Mina Murray (diperankan Winona Ryder). 
 

Ilustrasi gambar sumber Netflix

Ilustrasi gambar sumber Netflix

Count lalu pergi ke Inggris dengan tujuan merebut hati Mina dengan rayuan sekaligus teror mengerikan. Tak hanya itu, film klasik garapan sutradara Francis Ford Coppola ini juga dibintangi oleh aktor veteran Anthony Hopkins, Richard E. Grant, dan Monica Bellucci. 
 

9. The Doll 3 

Dibintangi Jessica Mila, Winky Wiryawan, dan Masayu Anastasia, film The Doll 3 mengikuti kisah Tara setelah kedua orang tuanya tewas akibat kecelakaan. Sementara itu, adik laki-lakinya yang merasa traumatis mengakhiri hidupnya sendiri. 
 

Ilustrasi gambar sumber Netflix

Ilustrasi gambar sumber Netflix

Karena suatu hal, Tara lalu memanggil kembali arwah sang adik dalam wujud boneka. Tapi ritual itu justru berujung mengerikan saat Bobby sang boneka bersekutu dengan iblis dan membahayakan orang-orang terdekat Tara. Apakah Tara mampu menyelamatkan mereka? 
 

10. Wendell & Wild

Film petualangan animasi stop-motion ini mendapuk dua komedian tenar Keegan-Michael Key dan Jordan Peele sebagai pengisi suara dari dua iblis bersaudara. Iblis itu bernama Wendell dan Wild yang melarikan diri dari dunia bawah tanah ke dunia manusia. 
 

Ilustrasi gambar sumber Netflix

Ilustrasi gambar sumber Netflix

Petualangan pun berlanjut saat mereka memasuki dunia manusia dengan bantuan seorang remaja, bernama Kat Elliot (disulih Lyric Ross), demi menghadapi musuh bebuyutan. Tapi, tanpa disangka-sangka, Kat malah meminta imbal balik yang justru membawa dua iblis itu menjalani petualangan aneh nan seru.

Nah, itu di Genhype 10 rekomendasi film untuk merayakan Halloween di rumah. Sudah bikin daftar film apa saja yang akan ditonton? 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

Stalker Bakal Gigit Jari, Instagram Perbarui Fitur Blokir & Penyembunyian Kata

BERIKUTNYA

4 Rekomendasi Seru Wisata Belanja & Kuliner di Hong Kong

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: