Coach Golec sedang berlatih skill futsal bersama pemenang Beasiswa Sportaways Batch I yaitu Aulia Pricilia Dewi dan Indar Syahrifaat (sumber gambar : sportaways).

Suka Main Futsal? Ikutan Beasiswa Bagi Pemain Berbakat Yuk

20 October 2022   |   21:29 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Bagi Genhype yang hobi bermain futsal, ada kabar gembira nih. Sebab, kalian bisa mencoba peruntungan dengan mengikuti beasiswa yang diselenggarakan oleh brand toko perlengkapan olahraga, Sportaways berkolaborasi dengan Ortuseight Futsal Academy yaitu beasiswa Sportaways Batch 3.

Seperti kita ketahui saat ini perkembangan olahraga futsal di Indonesia terus menunjukkan kualitas yang makin baik dan potensial. Salah satunya terlihat dari prestasi Timnas Futsal Indonesia yang berhasil lolos ke perempat final kejuaraan Piala Asia Futsal 2022.

Tak hanya itu, kompetisi futsal tingkat nasional juga kian ramai dengan kehadiran berbagai bintang futsal internasional. Satu diantara bintang dunia yang meramaikan kompetisi futsal di Indonesia adalah Ricardinho.

Pria dengan koleksi enam penghargaan Pemain Futsal Terbaik Dunia itu membela Pendekar United. Bahkan Ricardinho menjadi salah satu sosok andalan Pendekar United di Liga Futsal Profesional Indonesia.

Sebagai satu di antara elemen dalam industri olahraga futsal, PT. Global Retailindo Digital melalui Sportaways.com ingin berkontribusi secara nyata untuk memajukan futsal di Indonesia. 

Arfiandri Prihartanto CEO & Co-Founder Sportaways.com mengatakan bahwa pihaknya ingin menjadi bagian dari perkembangan futsal di Indonesia dengan mengambil satu langkah nyata yaitu memberikan beasiswa kepada anak-anak yang berbakat di bidang futsal.

"Beasiswa ini adalah bentuk nyata Sportaways.com untuk mendukung perkembangan olahraga futsal di Indonesia. Melalui Beasiswa Sportaways kami berharap akan lahir bakat-bakat baru di bidang futsal," ujarnya.

Arfiandri juga meyakini bahwa Indonesia memiliki banyak talenta-talenta muda berbakat yang perlu didukung agar bisa terus mengejar mimpi menjadi atlet professional, dan bisa mengangkat prestasi olahraga Indonesia di tingkat Internasional. 

Menurutnya dengan kolaborasi ini, para pemenang beasiswa memiliki kesempatan untuk bergabung dengan Klub Futsal profesional yang sudah bekerjasa dengan Ortuseight Futsal Academy.

“Untuk kamu yang berbakat dalam olahraga Futsal dan masih berusia di bawah 20 tahun bisa mendaftarkan diri secara online melalui website https://beasiswa.sportaways.com,” ucapnya.

Pendaftaran masih dibuka sampai dengan 10 November 2022. Nantinya akan dipilih lima pemenang beasiswa untuk mendapatkan uang pembinaan dan berbagai perlengkapan futsal dengan total jutaan rupiah.

Selain itu para pemenang beasiswa juga bisa ikut berlatih futsal di Ortuseight Futsal Academy, serta mengikuti coaching clinic dan berbagai pelatihan yang diselenggarakan oleh Sportaways.

Adapun sportaways.com berdiri sejak tahun 2014 yang diawali dari keresahan dan kesulitan para pendiri Sportaways.com dalam menemukan sepatu olahraga yang diinginkannya di toko retail olahraga di kotanya, Depok.

Gerai toko retail olahraga besar pada saat itu kebanyakan hanya menjual merek-merek Internasional dengan harga selangit dengan pilihan jenis produk yang sangat terbatas dan sangat monoton.

Berangkat dari masalah tersebut, para pendiri akhirnya memutuskan untuk membuka gerai toko retail olahraga pertamanya dengan banyak pilihan merek produk, jenis produk dengan harga yang sangat terjangkau.

Sejak saat itu Sportaways.com menjadi pionir toko olahraga yang sangat fokus menjual produknya secara online. Kenapa online? karena kami ingin menjangkau lebih banyak pelanggan kami di seluruh Indonesia bahkan Asia yang memiliki masalah yang sama seperti yang dialami para pendiri Sportaways.com pada saat itu.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

YooA Oh My Girl Akan Lakukan Comeback Solo Pasca 2 Tahun

BERIKUTNYA

Poland Festival 2022 digelar di 4 Kota, Yuk Cek Keseruannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: