Piala Presiden Esports 2022 (Sumber gambar: Instagram.com/pialapresidenesports)

Harga Tiket & Cara Nonton Main Event Piala Presiden Esports 2022 di Istora Senayan Jakarta

17 October 2022   |   06:34 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Menjadi tahun ke-4 penyelenggaraan Piala Presiden Esports 2022, ajang turnamen bergengsi bagi insan gamers dan esports Indonesia ini mempertandingkan deretan game-game besar, seperti Battle of Guardians, Battle of Satria Dewa, Free Fire, Lokapala, Mobile Legends, dan PUBG Mobile.

Beberapa game tersebut pun telah mempertemukan belasan tim Esports yang dipertemukan dalam beberapa kualifikasi seperti kualifikasi regional, kualifikasi terbuka, kualifikasi tertutup, hingga babak group stage dan final, menuju main event yang akan berlangsung pada 11-13 November 2022 mendatang.

Baca juga: 12 Tim Pro Player di Closed Qualifier Free Fire Piala Presiden Esports 2022

Sejumlah game tengah melalui fase kualifikasi tertutup, sebut saja 12 tim yang akan bertanding di kualifikasi tertutup untuk game Free Fire pada 17 Oktober 2022. Sementara itu, para tim pro player untuk game Mobile Legends: Bang Bang baru saja menyelesaikan kualifikasi tertutup dengan hasil yang cukup mengejutkan. Terdapat 6 tim di kualifikasi tertutup yang akan menginjak babak group stege di Piala Presiden Esports 2022 yakni Rebellion, Evos, Geek Fam, Alter Ego, RRQ.

Seluruh pertandingan kualifikasi akan disirakan di kanal Youtube KINCIR Esports, semnatara main event di pertengahan November 2022 akan digelar di Istora Senayan Jakarta yang terbuka bagi penonton pembeli tiket Piala Presiden Esports 2022. Dilansir dari Instagram Piala Presiden Esports, harga tiket main event Piala Presiden Esports 2022 dibanderol dengan harga Rp50.000 untuk satu hari atau daily pass. Karena agenda utama acara ini berlangsung tiga hari, pihak penyelenggara juga menjual tiket bundling untuk 3 hari dengan harga Rp120.000.
 

Berikut cara nonton dan beli tiket main event Piala presiden Esports 2022:
  1. Masuk ke situs link ppe.kincir.com/ticketbox.
  2. Kamu akan diarahkan masuk ke sutus official ticket partner Piala Presiden Esports 2022. Terdapat informasi mengenai main event acara yang dilangsungkanakan yang dibuka pada 11 November 2022.
  3. Baca syarat dengan seksama. Setiap pembeli tiket hahrus sudah melakukan vaksin, dilarang membawa senjata tajam, dan sebagainya.
  4. Baca keterangan acara tentang open gate dan event time, dan syarat penukaran e-ticket yang akan ditukar dengan gelang di venue.
  5. Pilih kategori tiket yang diinginkan seusia dengan hari yang dipilih.
  6. Masukkan kuantitas tiket yang ingin dibeli , lalu konfirmasi tanggal hari yang dipilih
  7. Klik Pesan Sekarang, lalu isi identitas diri pemesan berupa nama lengkap sesuai KTP, email, nomor ponsel, serta detail pengunjung.
  8. Klik lanjutkan ke pembayaran, dan pilih metode pembayaran sesuai yang diinginkan.
  9. Lakukan pembayaran sesuai kode virtual account yang diberikan.
  10. Selesai melakukan pembayaran, kamu bisa cek e-ticket pada menu situs official ticket partner atau pada email pribadi.
Genhype, itulah cara membeli tiklet main event Piala Presiden Esports 2022. Siap mendukung jagoanmu di main event nanti?
 

SEBELUMNYA

5 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Jakarta, Pilih Sesuai Menu & Budget Kamu

BERIKUTNYA

Sejarah Hari Pemberantasan Kemiskinan Sedunia 2022, Tema & Cara Memperingatinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: