Ilustrasi All You Can Eat (Sumber gambar: Marek Mucha/Unsplash)

5 Rekomendasi Resto All You Can Eat di Jakarta, Pilih Sesuai Menu & Budget Kamu

17 October 2022   |   05:24 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Menyambut akhir bulan yang dekat dengan tanggal-tanggal gajian, rasanya penting bagi Genhype merayakan kerja keras dengan makanan yang nikmat dan mengenyangkan perut. Jika ingin makan dalam porsi yang besar, tak ada salahnya untuk mencoba restoran dengan konsep all you can eat.

Terkenal dengan makan sepuasnya, all you can eat merupakan sebuah konsep makan di mana pembeli hanya membayar satu kali untuk semua jenis menu yang tersedia di restoran. Biasanya, konsep ini memiliki aturan makan maksimal dua jam dan tidak boleh ada makanan yang tersisa di meja yang dihidangkan.

Baca juga: Sajian Istimewa Keluarga, Intip Resep Nasi Goreng Kepiting ala Restoran

Setiap pembeli akan mengambil menu-menu yang diinginkan pada meja sajian yang kemudian dimasak di meja makan. Identik dengan makanan daging yang dibakar, restoran all you can eat juga memiliki jenis makanan lain seperti shabu-shabu, steak, dan lainnya.

Agar tidak bingung memilih restoran all you can eat sesuai dengan budget dan menu keinginanmu, yuk simak rekomendasi restoran berkonsep ini di Jakarta yang bisa kamu jadikan referensi.
 

1. Pochajjang


Mengangkat konsep Korean BBQ, Pochajjang bisa menjadi restoran pilihanmu untuk menyantap berbagai menu. Restoran ini menyediakan beberapa bumbu untuk melapisi daging yang akan di-grill, seperti Saikoro, Bulgogi, hingga Bulgogi Mercon. Untuk menikmati puluhan menu di Pochajjang, kamu cukup membayar Rp100.000-an.
 

2. Onokabe


Hadir dengan lebih dari 100 menu pilihan, kamu bisa mencicipi masakan dagingyang dibakar, shabu-shabu, aneka masakan prasmanan, hingga dessert di restoran all you can eat yang satu ini. Resto ini juga menyediakan banyak bumbu khas Korea, Indonesia, dan lainnya. Kamu bisa mencicipi semua menu Onokabe dengan harga mulai dari Rp158.000-an.
 

3. Kintan Buffet


Meski identik dengan menu buffet, Kintan juga menyediakan konsep makan all you can eat dengan berbagai menu daging yang istimewa. Cukup populer di antara restoran All You Can Eat lainnya, kamu bisa menikmati menu-menu di Kintan Buffet dengan harga mulai dari Rp240.000-an.
 

4. Steak 21


Tidak hanya jenis maskana daging yang di-grill, kamu juga bisa menikmati irisan daging tebal berbentuk daging steak yang bisa dimakan sepuasnya dalam restoran All You Can Eat seperti Steak 21. Dibanderol dengan harga Rp198.000, kamu bisa menikmati menu pilihan daging dengan varian bumbu marinasi seperti original steak 21, paprika thyme, hingga Italian herbs.
 

5. Fogo


Menawarkan potongan daging khas Brazilian BBQ, Fogo menyediuakan waktu 60 menit bagi pembelinya untuk makan sepuasnya dengan harga Rp125.000-an. Jika biasanya setiap pembeli mengambil dan memanggang dagingnya sendiri, Fogo akan datang ke meja kamu untuk mengisi piring daging yang kosong dengan potongan daging yang dibakar khas Brazil.

Genhype, itulah beberapa rkomendasi restoran All You Can Eat yang ada di sekitaran Jakarta. Apakah kamu sudah mencicipi salah satu di antara restoran ini?

Editor: Dika Irawan 

SEBELUMNYA

Pecah Abis! 3 Momen Seru Jazz Goes To Kota Tua 2022

BERIKUTNYA

Harga Tiket & Cara Nonton Main Event Piala Presiden Esports 2022 di Istora Senayan Jakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: