Free Fire (Sumber gambar: Garena)

12 Tim Pro Player di Closed Qualifier Free Fire Piala Presiden Esports 2022

16 October 2022   |   15:53 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Setelah melewati babak kualifikasi regional dan terbuka, babak closed qualifier Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) resmi berakhir pada Minggu (16/10/2022), sebelum melaju ke main event Piala Presiden Esports 2022. Meski demikian, penggemar game masih akan disuguhkan pertarungan sengit dari tim Esports Free Fire yang baru memulai closed qualifier, Senin (17/10/2022).

Memasuki tahun ke-4 penyelenggaraan Piala Presiden Esport, beberapa gim yang dipertarungkan dalam ajang esports bergengsi di Indonesia ini masih diisi gim tenar, yakni PUBGM, Free Fire, Battle of Staria Dea, Lokapala, dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Baca juga: Daftar Full Roster di Closed Qualifier MLBB Piala Presien Esports 2022, Siapa Jagoanmu?

Menjadi salah satu game yang populer dan dinantikan pertarungannya oleh para penggemar, Free Fire sudah masuk dalam game yang dipertarungkan di Piala Presiden Esport sejak 2021, bersamaan dengan game MPL. Game besutan developer Garena ini pun telah memasuki rangkaian babak closed qualifier setelah kualifikasi regional dan terbuka beberapa waktu lalu.

Fase closed qualifier Free Fire ini akan dimulai pada 17-18 Oktober 2022. Terdapat 12 tim pro player dari berbagai time esports yang akan memperebutkan slot menuju main event Free Fire Piala Presiden Esports 2022. Mereka hanya memiliki sedikit kesempatan mengingat hanya ada 3 tiket yang bisa direbut untuk menduduki kursi main event di tahun ini.

Dilansir dari Instagram Piala Presiden Esports, berikut 12 tim pro player yang akan bermain di closed qualifier Free Fire yang dimulai besok, 17 Oktober 2022:
  • G ARSY APHRODITE
  • DRAGON PHOENIX
  • AURA IGNITE
  • ONIC OLYMPUS
  • FIRST RAIDERS ECLIPSE
  • MBR EPSILON
  • ECHO ESPORTS
  • RRQ KAZU
  • GPX ACHILES
  • ISLAND OF GODS
  • REBELLION TABOR
  • GALAXIO CORVUS

Sebanyak 12 tim ini akan saling menyingkirkan lawan hingga tersisa tiga tim terbaik yang melanjutkan perjuangannya ke babak  final. Sembilan tim akan tersingkir hanya dalam dua hari closed qualifier Free Fire ini. Sebelumnya, tim yang bertaurng dalam game Free Fire sudah melewati East Qualifier pada 3-4 Oktober dan West Qualifier pada 5-6 Oktober 2022 lalu.

Untuk West Qualifier, Piala Presiden Esports 2022 juga telah mengumumkan dua tim yang berhasil melaju ke babak main event Free Fire di Jakarta yakni Island of God Esports dan OPI Esports dengan selisih skor yang sangat tipis dalam babak West Qualifier 6 Oktober 2022 lalu.

Sementara itu, untuk babak closed qualifier ini penggemar game Free Fire bisa menyaksikan seluruh kualifikasi yang disiarkan langsung di kanal Youtube KINCIR Esports, Vidio Piala Presiden Esports, atau TikTok KINCIR Esports mulai pukul 13.00 WIB. Genhype, siap mendukung tim jagoanmu di Closed Qualifier Free Fire di Piala Presiden Epsorts 2022 kali ini?

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Daftar Full Roster di Closed Qualifier MLBB Piala Presien Esports 2022, Siapa Jagoanmu?

BERIKUTNYA

Mari Berkenalan dengan Konsol Gim Baru Razer Edge 5G 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: