Ilustrasi pelembap bibir (Photo by Henry Gillis on Unsplash)

7 Pelembap Bibir Terbaik dengan SPF untuk Musim Panas

28 June 2021   |   14:14 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

GenHype mungkin sangat menyadari betapa pentingnya menjaga kulit wajah dengan perawatan yang disesuaikan untuk tiap musim dan jenis kulit. Apakah kalian merawat bibir sama seperti bagian wajah lainnya?

Bibir adalah area yang sering diabaikan ketika seseorang mengaplikasikan tabir surya ke wajah. Merawat bibir di musim panas khususnya, kerap dikesampingkan karena banyak orang tidak suka dengan sensasi lengket dari tabir surya atau pelembab bibir (lip balm).

Padahal dengan menggunakan produk yang tepat, kamu dapat membuat perubahan signifikan. Tidak hanya membuat bibir sehat, tabir surya mencegah perubahan warna dan pembentukan garis-garis halus.

Hidup di masa pandemi memang membuat bibir kita tersembunyi di balik masker, tetapi mengaplikasikan pelembab bibir dengan SPF kami rasa adalah ide yang baik sebagai bentuk investasi pada perawatan bibir yang berkualitas untuk memastikan bibir tetap sehat ketika harus melepas masker.

Dilansir melalui Tatler, berikut ini adalah daftar lip balm terbaik dengan SPF untuk menjaga bibir tetap sehat dan cantik selama musim panas hingga seterusnya.


1. Supergoop! Play Lip Balm with Acai SPF 30

Supergoop! Play Lip Balm with Acai SPF 30 (Dok. Supergoop)

Supergoop! Play Lip Balm with Acai SPF 30 (Dok. Supergoop)
 

Rangkaian produk tabir surya Supergoop! yang aman dan bersertifikat ramah lingkungan telah lama menjadi andalan  bagi pecinta kecantikan, dan tidak terkecuali lip balm ini.

Dengan formula berbasis shea butter yang melembapkan dan sarat dengan SPF 30, produk ini menjanjikan untuk memberikan bibir hidrasi tahan lama yang dibutuhkan sepanjang hari, serta melindunginya dari sinar matahari tanpa wewangian dan bahan yang dapat memicu iritasi lainnya.

Lip balm ini banyak digunakan dan cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.


2. Aesop Protective Lip Balm SPF 30

Aesop Protective Lip Balm SPF 30 (Dok. Aesop)

Aesop Protective Lip Balm SPF 30 (Dok. Aesop)
 

Lindungi bibir selama musim panas dengan perawatan bibir dari Aesop ini. Tidak hanya memberikan perlindungan yang memadai dari sinar UVA dan UVB yang berbahaya, lip balm ini juga mengandung minyak nabati yang menenangkan untuk menyembuhkan semua tanda kulit pecah-pecah, tanpa meninggalkan residu di bibir. Bye bibir kering!
 

3. Fresh Sugar Tinted Lip Treatment Sunscreen SPF 15

Fresh Sugar Tinted Lip Treatment Sunscreen SPF 15 (Dok. Fresh)

Fresh Sugar Tinted Lip Treatment Sunscreen SPF 15 (Dok. Fresh)


Apakah GenHype sedang mencari lip balm terbaik yang cocok untuk dipakai ke kantor atau berjemur di bawah sinar matahari? Fresh Sugar Tinted Lip Treatment sepertinya boleh kalian coba.

Formulanya mengandung gula untuk mencegah hilangnya kelembapan dan minyak biji anggur untuk melembutkan bibir, yang juga hadir dalam berbagai warna cantik—dari merah terang hingga pink muda—yang akan terlihat bagus di setiap warna kulit.
 

4. Clé de Peau Beauté UV Protective Lip Treatment Broad Spectrum SPF 30

Clé de Peau Beauté UV Protective Lip Treatment Broad Spectrum SPF 30 (Dok. Clé de Peau Beauté)

Clé de Peau Beauté UV Protective Lip Treatment Broad Spectrum SPF 30 (Dok. Clé de Peau Beauté)


Sebuah perawatan bibir mewa, lip balm Clé de Peau Beauté ini tidak hanya cantik untuk dilihat—juga menawarkan perlindungan SPF 40 spektrum luas dan campuran bahan pelembab seperti ekstrak ginseng Asia dan vitamin E, untuk menjaga bibir terlihat dan terasa kenyal sepanjang hari. 

Lip balm ini bisa dipakai sendiri atau sebagai primer lipstik untuk hasil akhir yang shiny.
 

5. Kiehl’s Butterstick Lip Treatment

Kiehl’s Butterstick Lip Treatment (Dok. Kiehl's)

Kiehl’s Butterstick Lip Treatment (Dok. Kiehl's)


Kiehl's tahu bahwa dalam hal perlindungan matahari, merawat bibir sama pentingnya dengan kulit. Perawatan bibir ini dikemas dengan bahan tabir surya berkinerja tinggi dan campuran minyak dan mentega untuk memberi nutrisi dan mengunci kelembapan.

Ada banyak pilihan untuk kalian yang suka lip balm tanpa warna dengan varian Clear atau lip balm dengan semburat warna seperti Simply Rose dan Touch of Berry.
 

6. Elizabeth Arden Eight Hour Cream Lip Protectant Stick Sunscreen SPF 15

Elizabeth Arden Eight Hour Cream Lip Protectant Stick Sunscreen SPF 15 (Dok. Elizabeth Arden)

Elizabeth Arden Eight Hour Cream Lip Protectant Stick Sunscreen SPF 15 (Dok. Elizabeth Arden)


Lip balm Elizabeth Arden diklaim dapat menjaga bibir tetap kenyal dan terlindungi dari sinar UV sepanjang 8 jam. Tentu ini harus ada di tiap makeup pouch.

Dicintai oleh editor kecantikan dan influencer, formulanya diperkaya dengan emolien, tabir surya pelindung dan vitamin E untuk memblokir sinar UV yang berbahaya dan agresor lingkungan, sementara juga memberikan hidrasi ke bibir kering, membuatnya terasa kenyal dan lembab.
 

7. Bobbi Brown Lip Balm SPF 15

Bobbi Brown Lip Balm SPF 15 (Dok. Bobbi Brown)

Bobbi Brown Lip Balm SPF 15 (Dok. Bobbi Brown)


Untuk GenHype yang mencari lip balm dengan formula ringan dan tidak berminyak namun tetap melindungi bibir agar tidak kering, produk dari Bobbi Brown ini bisa kalian coba. 

Diformulasi dengan bahan-bahan yang menenangkan kulit seperti bibit gandum, alpukat dan minyak zaitun, lip balm dari Bobbi Brown ini memberikan bibir yang halus dan montok sambil menawarkan perlindungan SPF 15. 

Lip balm ini bagus ketika dipakai sendiri atau sebagai alas lipstik favorit kalian.


Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Yuk Susun Agenda Olahraga Selama Seminggu, Ini Dia Contekannya

BERIKUTNYA

Ini Pentingnya Kolagen Bagi Kesehatan Kulit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: