Andor (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Yuk Kenalan dengan 8 Karakter di Serial Star Wars 'Andor'

13 October 2022   |   16:17 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like

5. Luthen Rael

 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Luthen Rael merupakan seorang kolektor dan pedagang di pasar gelap, namun aslinya dia adalah dalang yang menciptakan pemberontakan. Luthen bertemu dengan Cassian Andor di Ferrix, kemudian dia merekrut Cassian untuk bergabung dengan Rebel Alliance dan bersumpah untuk mengajarinya cara melawan Kekaisaran.
 

6. Syril Karn

 

f

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Syril Karn adalah tokoh antagonis utama di serial Andor. Sebagai seorang perwira Kekaisaran muda dan ambisius, dia selalu kaku, tegang dan bersemangat dalam tugasnya. Dia sangat terobsesi dengan Cassian Andor dan bertekad untuk menangkapnya atas kejahatan yang Cassian lakukan.


7. B2EMO

B2EMO adalah droid penyelamatan pribadi milik Maarva Andor dan Cassian Andor selama bertahun-tahun. Akrab dengan panggilan Bee, dia sering terjebak dalam berbagai kejenakaan Cassian dan membuatnya mendapat hukuman dari Maarva, yang tidak menyetujui kenakalan mereka. Dia sangat setia dengan Andor, bahkan dia ingin terlibat dalam hal apapun yang dilakukan oleh Cassian.

Baca juga:Serial Andor Puaskan Ekspektasi Saykoji Sebagai Penggemar Star Wars


8. Saw Gerrera

Salah satu tokoh yang ada di Rogue One ini merupakan seorang pemimpin Rebels ekstrem pada saat Perang Saudara Galaksi. Saw Gerrera dan kelompoknya dikenal karena metode kekerasan mereka, yang membuat mereka menjadi paria bagi Kekaisaran dan Pemberontak. Dia juga turut membantu Mon Mothma dan Luthen Rael untuk menciptakan pemberontakan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Warna Urine Pada Anak Bisa Jadi Gejala Penyakit Ginjal Akut

BERIKUTNYA

Berminat Ikut Kemitraan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik PLN? Begini Cara dan Keuntungannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: