Porsche hadirkan mobil khusus kolaborasi dengan Jennie BLACKPINK (Sumber gambar: Porsche)

Porsche Bikin Mobil Eksklusif Untuk Jennie BLACKPINK, Harganya Fantastis!

12 October 2022   |   12:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Bintang K-Pop, Jennie BLACKPINK tidak hanya terkenal dengan penampilan uniknya di atas panggung, tapi juga kolaboraisnya bersama jajaran brand mewah dan mahal. Seperti diketahui, Jennie BLACKPINK didapuk sebagai brand ambassador label luxury mulai dari Chanel, Pepsi, Adidas, dan lainnya.

Tidak hanya brand busana, perusahaan otomotif sekelas Porsche pun melirik dara muda kelahiran 1996 ini. Salah satu member eksis di girlgroup BLACKPINk tersebut mendapatkan kesempatan untuk mendesain mobilnya sendiri, untuk dihadirkan dalam mobil khusus dari Porsche untuk Jennie.

Dilansir dari situs resmi Porsche, kolaborasi bersama Jennie BLACKPINK dilakukan dalam program Sonderwunsch Porsche Korea, yang bakal merancang mobil khusus sesuai dengan impian Jennie. Tipe mobil Porsche yang dipilih Jennie ialah Taycan 4S Cross Turismo. Supercar mewah tipe itu dilengkapi dengan lima seat dengan power mencapai 382 hp dan dilengkapi ground clearance hingga 146 mm. 

Baca jugaCek Harga, Fitur & Kelebihan Mobil Hyundai Stargazer
 

 

 

 

(Sumber gambar: Porsche)

(Sumber gambar: Porsche)


Lengkap dengan fitur teknologi canggih dan nyaman, Porsche Taycan 4S Cross Turismo dilengkapi dengan automatic climate control, central console armrest, dan lainnya. Kemewahan mobil ini membuatnya dibanderol dengan harga mencapai Rp3,2 Miliar, belum termasuk desain eksklusif sesuai kebutuhan Jennie.

Mobil Porsche itu dihiasi Meissenblue di bagian interior dan eksterior berlogo Jennie Ruby Jane yang dibuat sendiri oleh Jennie. Dengan warna hitam metalik, mobil model Soinderwunsch ini akan dipresentasikan di The Sonderwunsch Haus bersamaan dengan tur dunia BLACKPINK di Seoul, Korea Selatan nanti. Bagian interior mobil Jennie juga dilengkapi dengan kombinasi warna hitam, crayon, dan meissenblue yang membuat suasana semakin elegan.

Wakil Presiden Individualisasi dan Klasik di Porsche, Alezander Fabig. mengatakan bahwa pihaknya bekerja keras menuangkan kreatifitas dan keinginan Jennie ke dalam Porsche Exclusive. Bahkan, Departemen Desain Style Porsche melakukan kerja sama dengan seniman unruk membuat detail Taysan 4S Cross Turismo sesuai kemauan jennie. 

“Jennie memiliki gambaran yang sangat spesifik tentang Porsche impiannya. Kolaborasi ini sangat intens dan menginspirasi,” katanya. 

Baca jugaRayakan Hari Museum Internasional, Museum Porsche Gelar Tur Pameran Virtual
 

 

 

(Sumber gambar: Porsche)

(Sumber gambar: Porsche)


Mobil Porsche untuk Jennie dirancang khusus oleh departemen Sondersunsch di bengkel Porsche Exclusive di wilayah Stuttgart, Zuffenhgausen, Jerman. Jennie pun mengungkapkan kebanggannya dapat berkolaborasi dengan brand mobil asal Eropa tersebut.

Logo Jenny Ruby Jane yang tampak dalam mobil Porsche milik Jennie itu dihiasi bentuk awan diatas namanya. Tidak hanya dalam logonya, Jennie juga mendesain sandaran kepala pengemudi berbentuk awan. Rupanya, Jennie BLACKPINk menganggap awan dan langit sebagai hal spesial dalam perjalanan turnya.

“Mampu berkolaborasi secara intensif dengan Porsche adalah pengalaman yang lkar biasa. Saya bangga bisa merancang visualisasi awan dimana saya menghabiskan banyak waktu keliling dunia ditemani langit dan awan dalam perjalanan saya. Oleh karena itu, saya bersemangat membuat motif alam berupa awan ini,” kata Jennie. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
 

SEBELUMNYA

Blink-182  Sambut Kembalinya Tom DeLonge, Siap Rilis Lagu Baru & Gelar Tur Dunia

BERIKUTNYA

Pengumuman Terbesar Meta Connect 2022, Cek Perangkat hingga Dunia VR Mutakhir 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: