Blik-182 (Sumber gambar: Instagram.com/tomdelonge)

Blink-182  Sambut Kembalinya Tom DeLonge, Siap Rilis Lagu Baru & Gelar Tur Dunia

12 October 2022   |   11:02 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Grup musik Blink-182 menyambut kedatangan Tom DeLonge kembali ke dalam tim. Kembalinya sang gitaris turut menandai comeback Blink-182 dengan Matt Skiba dan Travis Barker, yang akan menyajikan lagu-lagu baru serta rencana untuk tur dunia.

Kembalinya DeLonge sontak membuat penggemar antusias menantikan gebrakan apa yang akan diberikan Blink-182 dalam dunia musik nantinya. Dilansir dari akun Instagram Tom DeLonge, dia tampak bangga menampilkan poster terbaru untuk perilisan lagu anyar bejudul Edging. Penggemar pun membanjiri kolom komentar dengan kata welcome back untuk menyabut kembalinya Tom ke dalam Blink-182.

Single terbaru tersebut direncakan akan rilis pada Jumat, 14 Oktober 2022 mendatang. Bukan sebuah lagu biasa, Edging menjadi penanda kembalinya Tom DeLonge, Mark Hoppus, dan Travis Barker bersama-sama setelah sepuluh tahun tidak pernah terlihat dalam satu project.

Tidak hanya merilis lagu, comeback-nya Tom DeLonge ke Blink-182 juga akan dirayakan dengan rangkaian tur dunia dalam project besar sepanjang tahun depan. Bahkan DeLonge mengunggah fotonya bersam personel Blink-182 dengan menyematkan caption jika mereka tengah merancang album terbaik untuk penikmatnya.

"Bagaimana jika aku beritahukan kalau kami sedang membuat album terbaik sepanjang perjalanan karier kami,” kata DeLonge.
 

Selain pembuatan album, Blink-182 juga mengonfirmasi soal gelaran tur dunia yang akan dilakukan pada 2023 hingga 2024 mendatang, Dalam unggahan Instagram-nya, Blinkk-182 akan melangsungkan tur ditemani tamu spesial yakni The Story So Far, Wallows, Turnstile, dan Rise Against.

Tiket tur dunia akan dijual pada 17 Oktober 2022 waktu setempat yang dapat diakses melalui situs Blink-182. Mereka akan memulai tur pada 11 Maret 2023 di Tijuana, Meksiko dan mengakhiri konser di Christshurch, New Zealand pada 26 februari 2024. Dari poster tur dunia tersebut, terdapat kurang lebih 70 kota di seluruh dunia yang akan didatangi Blink-182.

Sebelumnya, Tom DeLonge sudah memberi isyarat jika dirinya akan kembali bergabung dengan Blink-182 melalui unggahan Agustus 2022 lalu. Sebagaimana diketahui, Tom yang memegang posisi gitaris sempat hengkang dari Blink-182 karena urusan keluarga.

Perannya digantikan oleh Skiba yang didapuk menjadi vokalis Blik-182 menggantikan kekosongan personel setelah ditinggal Tom DeLonge. Blik-182 akan kembali dengan posisi gitaris oleh Tom DeLonge, drummer oleh Traviz Barker, dan bassis oleh Mark Hoppus di atas panggung tur dunia nanti.

Sebagai informasi, Blink-182 merupakan salah satu grup musisi legendaris dengan genre pop punk yang sudah berhasil menjual lebih dari 41 juta kopi album di seluruh dunia. Dibentuk pada 1992, mereka juga sudah memenangkan banyak penghargaan musik seperti MTV Europe Music Award 2001 hingga Nickelodeon Kids Choice Award 2002.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

6 Fakta Windah Basudara, Youtuber yang Galang Dana Rp338 Juta Untuk Okky Boy

BERIKUTNYA

Porsche Bikin Mobil Eksklusif Untuk Jennie BLACKPINK, Harganya Fantastis!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: