Ilustrasi Poster Luckiest Girl Alive (sumber gambar Twitter/ Sabrina Lantos/Netflix)

Luckiest Girl Alive, Mila Kunis Jadi Wanita Beruntung Melalui Sisi Kelamnya

09 October 2022   |   18:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Lama tidak muncul di layar lebar, aktris Hollywood Mila Kunis akhirnya tampil kembali ke hadap penggemarnya dengan membintangi film terbaru berjudul Luckiest Girl Alive. Film ini tayang sejak Jumat 7 Oktober 2022 di saluran film streaming berbayar, Netflix.

Diadaptasi dari salah satu novel terlaris versi New York Times karya Jessica Knoll dengan judul yang sama, film Luckiest Girl Alive disutradarai oleh Mike Barker yang memiliki jejak karya seperti Best Laid Plans (1999) dan Shattered (2007).

Baca juga: Intip Desain Rumah Pasangan Mila Kunis & Ashton Kutcher Bergaya Lumbung Pertanian

Dikutip dari Variety, dalam film berdurasi 1 jam 55 menit ini Mila Kunis akan memerankan sosok bernama Ani Fanell, seorang editor majalah di New York yang memiliki hidup teratur dan penuh perhitungan untuk segala langkah yang dibuat.
 

Selain itu, Mila Kunis juga turun sebagai produser, bersama sang novelis, Jessica Knoll yang didapuk sebagai  produser eksekutif bersama Lisa Sterbakov dari Orchard Farm Productions, Steve Hutensky dari Made Up Stories, dan Shayne Fiske Goldner dari Picturestart.

Mila Kunis sendiri diketahui merupakan aktris Hollywood yang telah banyak membintangi judul film seperti Bad Moms (2016), Black Swan (2010) Forgetting Sarah Marshall (2008), dan terakhir Breaking News in Yuba County (2021), sebuah film komedi drama yang disutradarai Tate Taylor.

Selain Mila Kunis, film Luckiest Girl Alive juga turut dibintangi oleh aktor dan aktris pendukung yang tak kalah top seperti, Chiara Aurelia, Finn Wittrock, Connie Britton, Scoot McNairy, Thomas Barbusca, Justine Lupe, Dalmar Abuzeid, Alex Barone, Carson MacCormac, dan Jennifer Beals.


Sinopsis film Luckiest Girl Alive

Film Luckiest Girl Alive bercerita tentang kehidupan seorang wanita beruntung  bernama Ani Fanelli yang memiliki kehidupan sempurna, baik dari segi karier dan percintaan. Tapi, di balik itu ternyata dia memiliki kisah masa lalu yang kelam.

Hal itu bermula ketika Ani yang hendak menikah dengan pasangannya, didatangi orang yang membahas mengenai pembuatan film dokumenter yang mengungkapkan tentang insiden penembakan di tempatnya dulu sekolah.

Dari sinilah sisi kelam masa lalu Ani terkuak secara perlahan, di mana dia merahasiakan segala masa lalunya yang traumatis karena takut akan apa yang mungkin dipikirkan calon suaminya dan orang lain, ketika mengetahuinya secara langsung.

Hal itu menjadi lebih buruk saat mantan teman sekelasnya membuat tuduhan yang makin menjerat Ani dengan trauma masa lalunya, yang selama ini berusaha untuk dilupakan. Dari sinilah Ani juga mulai menanyakan apakah kehidupan yang dia jalani merupakan sesuatu yang  diinginkannya.

Baca juga: Ada Glitch & Ngeri Ngeri Sedap, Ini 7 Rekomendasi Film & Serial Netflix Oktober 2022

Lantas, akankah, mimpi pernikahan Ani terwujud? Bagaimana dia menjelaskan ke banyak orang mengenai insiden di masa lalunya tersebut? Untuk mengetahui jawabannya, Genhype bisa langsung masuk ke akun berbayar Netflix kalian masing-masing.

Dikutip dari IMDb, film Luckiest Girl Alive, sejauh ini mendapat rating positif sebesar 6.5/10 dari 47.000 orang yang telah mereviewnya. Jadi, biar enggak penasaran dengan akting Mila Kunis, yuk segera tonton filmnya. 
 


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Pamali Bukan Sembarang Mitos, Simak Penjelasannya!

BERIKUTNYA

Koleksi Unik di Paris Fashion Week, dari Gaun Semprot Bella Hadid hingga Fashion Metaverse

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: