Dok. Architectural Digest

Intip Desain Rumah Pasangan Mila Kunis & Ashton Kutcher Bergaya Lumbung Pertanian

25 May 2021   |   15:59 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype tahu kan pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher. Nelum lama ini mereka menampilkan rumah baru yang terinspirasi dari desain lumbung perkebunan yang berlokasi di Los Angeles.

Rumah dengan total luas 6 hektare ini memang didesain khusus oleh mereka agar terlihat seperti gudang tua yang telah lama, kemudian diubah menjadi hunian yang modern.

 

Dok. Architectural Digest

Dok. Architectural Digest


“Kami ingin rumah itu terlihat seperti gudang tua, sesuatu yang telah ada di sini selama beberapa dekade, yang kemudian diubah menjadi rumah,” kata Kutcher dikutip dari majalah Architectural Digest.

Kunis dan Kutcher juga mengungkapkan bahwa mereka selama ini memiliki impian untuk membangun rumah bergaya gudang yang autentik.

Sebagai pihak yang dipercaya untuk mewujudkan impian tersebut, firma arsitektur Backen & Gillam Architects membutuhkan waktu lima tahun untuk membangun rumah tersebut yang terdiri dari rumah utama, gudang tamu, kolam renang, dan paviliun barbekyu.

 

Dok. Architectural Digest

Dok. Architectural Digest


Properti ini memiliki balok yang terbuat dari kayu reklamasi, pintu geser berpanel kaca yang menjulang tinggi, dan dinding beton yang dirancang untuk meniru tekstur serat kayu.

“Mereka (Kunis dan Kutcher) terlibat bahkan dari hal yang terkecil seperti ukuran balok, penyangga silang, sambungan papan kayu dan beton,” kata Arsitek Howard Backen.

Backen juga mengatakan mereka menerapkan sistem hidup ramah lingkungan seperti membuat panel-panel surya untuk menghasilkan energi listrik.

Untuk urusan pemilihan desain interior, Kunis dan Kutcher memprioritaskan penciptaan suasana rumah yang nyaman untuk keluarga mereka, termasuk dua anak kecil mereka, Wyatt dan Dimitri.

Keren ya Genhype desain hunian mereka!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Hidupkan Saluran Olahraga di Kafe, Hati-hati Langgar Hak Cipta

BERIKUTNYA

Ciptakan Rumah Bersih dan Nyaman Dengan Home Living Pintar Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: