Lady Gaga (kanan) dalam pengambilan gambar film House Of Gucci. (Dok. Metro-Goldwyn-Mayer Pictures Inc. )

Lady Gaga Kejutkan Penggemar dengan Album Born This Way Versi Ulang Tahun

27 June 2021   |   21:01 WIB

Sebagai hadiah kepada para penggemarnya, penyanyi dan aktris Lady Gaga merilis album Born This Way versi terbaru! Born This Way: The Tenth Anniversary merupakan album rilisan ulang dari album Born This Way tahun 2011, yang berisikan 14 lagu orisinil.

Bedanya, album kali ini menghadirkan enam lagu cover baru dari lagu-lagu yang dia nyanyikan. Lagu-lagu cover ini dinyanyikan oleh beberapa artis dan advokat. Beberapa di antaranya adalah penyanyi Kylie Minogue dan aktor Ben Platt.

Keenam lagu cover tersebut merupakan aransemen ulang dari beberapa lagu pop klasik dari Gaga yang alirannya diubah untuk menghormati ciri khas dari Gaga, dari ballad country ke hip hop/techno ke berbagai aliran lainnya.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, pelantun Bad Romance itu berterima kasih kepada para artis yang terlibat dalam pembuatan album rilisan ulang dan para penggemarnya.

"Terima kasih kepada para artis luar biasa yang sudah mengimajinasikan ulang lagu-lagu #BornThisWay! Dan terima kasih kepada para Little Monsters (penggemar Lady Gaga) untuk tetap membangun komunitas yang penuh cinta, penerimaan, dan kebaikan selama 10 tahun. Saya merasa bersyukur kepada setiap dari kalian. Bergembiralah dan cintai dirimu hari ini karena kamu Born This Way," tulisnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lady Gaga (@ladygaga)


Sejak Born This Way rilis pada 23 Mei 2011, lagu ini telah menjadi titik balik dari karier Gaga. Album ini yang pertama untuk mendapatkan peringkat pertama, terjual sebanyak lebih dari satu juta kopi di pekan pertama, dan menjadi album ketiga yang memiliki penjualan terbaik pada 2011.

Bulan lalu, penyanyi pop tersebut datang ke dalam satu perayaan di West Hollywood di mana dia mendapatkan kunci dari kota tersebut dan menjadikan tanggal 23 Mei sebagai Hari Born This Way.



Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

7 Jenis Produk Perawatan Wajah Ini Bisa Buat Wajah Halus seperti Artis Korea

BERIKUTNYA

Cegah Penyebaran Covid-19, Taman Margasatwa Ragunan Tutup Sementara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: