The Rose (Sumber gambar: Twitter.com/ 더로즈_The Rose)

K-Popers Siap-siap, The Rose Bakal Tampil di Jakarta lewat Heal Together World Tour

07 October 2022   |   11:49 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Lama tak muncul, boygroup asal Korea Selatan, The Rose datang dengan kabar gembira bagi para penggemarnya. Pasalnya, The Rose akan melakukan tur dunia bertajuk Heal Together pada tahun ini. Sebelumnya, The Rose sudah mengumumkan negara-negara yang masuk dalam daftar turnya melalui akun Instagram.

Selain negara-negara di Amerika, boygroup dengan 4 anggota ini juga akan menguncang panggung Denmark, Jerman, Swedia, dan lainnya. Dalam unggahan akun Instagram The Rose, terdapat total 32 kota di wilayah Amerika dan Eropa yang akan didatangi dalam tur kali ini.

Sembari mengumumkan daftar tur dunianya di wilayah tersebut, mereka juga memberitahukan fan untuk menunggu kabar tur negara Asia. Kini, Penantian penggemar Asia berakhir saat The Rose resmi mengkonfirmasi kedatangannya di 4 kota besar di negara Asia.

Baca jugaLebih Ramai, Simak Rincian Comeback & Debut Artis K-pop pada Akhir September
Melalui akun twitter resmi The Rose, Heal Together World Tour akan hadir di Bangkok, Jakarta, Manila, dan Seoul. Sementara tur dunia negara Amerika dan Eropa akan berlangsung mulai Oktober 2022 sampai Februari 2023, The Rose belum memberitahukan secara pasti mengenai tanggal manggungnya untuk negara di Asia.

The Rose akan memulai Heal Together World Tour pada 10 Oktober di Chicago, Amerika Serikat waktu setempat. Kemudian tur dunia untuk wilayah Eropa akan berakhir di Barcelona, Spanyol pada 19 Februari mendatang.
 


Sebagai informasi, The Rose merupakan boygroup yang mulanya merupakan besutan J&Star Entertainment, yang memulai debutnya pada 3 Agustus 2017. Setelah mengalami konflik panjang dengan perusahaan label rekaman tersebut, The Rose resmi mengakhiri kontraknya dengan J&Star Entertainment pada 2020 mendatang.

The Rose yang sekarang bermitra dengan Transparent Arts dan Wasserman Music tersebut masih berdiri dengan empat membernya yakni Woosung, Dojoon, Jaehyeong, dan Hajoon. Dikenal dengan genre R&B Soul dan pop, single pertama dengan judul Sorry berhasil dilirik oleh penggemar K-Pop.

Meski mengalami pergelutan dalam karier musiknya, The Rose tetap eksis merilis lagu-lagu yang popular dalam industri K-Pop. Sebut saja Lagu She’s In The Rain yang ditonton hingga 4,7 juta kali di kanal Youtube KBS. Berlanjut dengan music video-nya yang rilis setahun setelah She’s In The Rain, yakni RED yang diputar lebih dari 10 juta kali di YouTube pribadinya.

Lagu terbaru mereka berjudul Childhood pun masih hangat di jajaran musik K-Pop. Mengangkat kisah masa kecil, music video itu berhasil dilirik 4,6 juta pasang mata dalam waktu dua minggu saja. Mereka juga dikabarkan akan segera merilis full album perdana dengan tajuk HEAL, setelah sempat vakum dari industri musik akibat kewajiban militer dua tahun di Korea Selatan.

Bagaimana Genhype, sudah tidak sabar menantikan The Rose mampir ke Jakarta?  

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

2 Pria Asal Prancis Jalan Kaki Keliling Bali Untuk Proyek Amal

BERIKUTNYA

Bocoran Line Up Terbaru Soundrenaline 2022, Ada Weezer Hingga Secondhand Serenade

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: