Poster film Ticket to Paradise (sumber gambar: IMDB)

5 Film Hollywood yang Tayang Oktober di AS, Salah Satunya Ada Cerita di Bali

29 September 2022   |   16:12 WIB

Setelah bulan September yang relatif sepi dengan tayangan film Hollywood menarik, Oktober biasanya diisi dengan sejumlah film bergenre horor dalam menyambut malam Halloween. Berikut ada lima film tayang di bioskop secara nasional di Amerika Utara pada Oktober yang layak ditunggu.
 

1. Amsterdam

Amsterdam merupakan sebuah film komedi misteri yang ditulis, disutradarai, dan juga diproduksi oleh David O. Russell. Film ini bertabur bintang-bintang top, seperti Christian Bale, Margot Robbie, dan John David Washington, serta juga menampilkan Chris Rock, Anya Taylor-Joy, Zoe Saldaña, Mike Myers, Michael Shannon, Timothy Olyphant, Andrea Riseborough, Taylor Swift, Matthias Schoenaerts, Alessandro Nivola, Rami Malek, dan Robert De Niro.
 


Amsterdam yang merupakan film pertama Russel setelah karya terakhirnya, Joy yang dirilis pada 2015, telah tayang perdana di Alice Tully Hall di New York City pada 18 September 2022.

Amsterdam yang mengisahkan tentang tiga sahabat, yang masing-masing berprofesi sebagai dokter, perawat, dan pengacara, menjadi tersangka utama dalam pembunuhan Senator Bill Meekins pada 1930-an. Film ini akan dirilis secara luas di Amerika Serikat pada 7 Oktober 2022 dan didistribusikan oleh 20th Century Studios.


2. Halloween Ends

Film teror Michael Myers yang merupakan sekuel Halloween Kills yang tayang tahun lalu ini, disutradarai oleh David Gordon Green dan ditulis oleh Green, Danny McBride, Paul Brad Logan dan Chris Bernier.
 


Film ketigabelas dari serial Halloween, dan film terakhir dalam trilogi "H40", ini dibintangi oleh Jamie Lee Curtis, James Jude Courtney, Andi Matichak, Will Patton, dan Kyle Richards, yang melanjutkan peran mereka dari film sebelumnya.

Film ini bakal menjadi penampilan terakhir Curtis sebagai Laurie Strode dan penampilan terakhir Nick Castle sebagai Michael Myers dalam peran cameo.

Halloween Ends akan ditayangkan perdana di Beyond Fest di Monterrey pada 11 Oktober 2022, dan dijadwalkan akan dirilis di bioskop Amerika Serikat secara luas pada 14 Oktober 2022, oleh Universal Pictures.  Film ini rencananya juga akan tayang streaming berbayar secara bersamaan dari Peacock selama 60 hari.

Halloween Ends mengisahkan empat tahun setelah peristiwa Halloween Kills. Laurie yang tinggal bersama cucunya Allyson dan sedang menyelesaikan menulis memoarnya, sementara Michael Myers belum pernah terlihat sejak amukan brutal terakhirnya dalam kisah sebelumnya.

Namun, kemudian keadaan berubah setelah seorang pria muda, Corey Cunningham, dituduh membunuh seorang anak laki-laki yang dia asuh, dan memicu serangkaian kekerasan dan teror yang akan memaksa Laurie untuk akhirnya menghadapi teror pembantaian sekali lagi, dan mungkin untuk selamanya.


3. Black Adam

Black Adam merupakan film superhero spin-off dari film Shazam! Yang tayang pada 2015. Film jagoan berdasarkan karakter DC Comics ini diproduksi oleh New Line Cinema, DC Films, Seven Bucks Productions, dan FlynnPictureCo.
 


Film ke sebelas dari DC Extended Universe (DCEU) ini disutradarai oleh Jaume Collet-Serra dan ditulis oleh Adam Sztykiel, Rory Haines, dan Sohrab Noshirvani, dan dibintangi oleh Dwayne Johnson sebagai Black Adam bersama Aldis Hodge, Noah Centineo, Sarah Shahi, Marwan Kenzari, Quintessa Swindell, Bodhi Sabongui, dan Pierce Brosnan.

Black Adam dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Oktober 2022 oleh Warner Bros Pictures.

Baca juga: Daftar Film Serial TV Sekelas Box Office yang Lagi Tayang

Film ini mengisahkan tokoh antihero Black Adam yang dilepaskan ke zaman modern setelah hampir lima ribu tahun dipenjara di kota kuno Kahndaq. Tindakan brutal dan cara keadilan Adam telah menarik perhatian Justice Society of America, yang kemudian mencoba menghentikan amukannya, dan mengajarinya menjadi seorang pahlawan guna menghentikan kekuatan yang lebih kuat dari Adam sendiri.


4. Ticket to Paradise

Ticket to Paradise merupakan film komedi romantis yang disutradarai oleh Ol Parker dan ditulis oleh Parker dan Daniel Pipski. Film ini juga dibintangi artis kondang, seperti George Clooney dan Julia Roberts sebagai pasangan yang telah bercerai, tetapi kemudian memutuskan untuk bekerja sama dan menyabotase rencana pernikahan putri mereka (Kaitlyn Dever).
 


Ticket to Paradise telah tayang perdana di Barcelona pada 8 September 2022, dan dirilis di Inggris pada 20 September 2022, dan dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat pada 21 Oktober 2022, oleh Universal Pictures, dan tayang di bioskop Indonesia mulai 30 September.

Film ini mengisahkan soal pasangan yang telah bercerai, David dan Georgia, pergi ke Bali setelah mengetahui bahwa putri mereka, Lily, berencana untuk menikah dengan seorang pria bernama Gede, yang baru saja ditemuinya.

Mereka memutuskan untuk bekerja sama untuk mencegah Lily dari membuat kesalahan yang sama yang mereka lakukan 25 tahun yang lalu.


5. Prey for the Devil

Prey for the Devil adalah film horor supernatural yang disutradarai oleh Daniel Stamm dan ditulis oleh Robert Zappia serta dibintangi oleh Jacqueline Byers, Colin Salmon, Christian Navarro, Lisa Palfrey, Nicholas Ralph, Virginia Madsen, dan Ben Cross.
 

Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 28 Oktober 2022 oleh Lionsgate dan merupakan film terakhir Ben Cross sebelum kematiannya pada tahun 2020 dan film ini juga didedikasikan untuk mengenangnya.

Film ini mengisahkan soal Gereja Katolik yang membuka kembali sekolah eksorsisme untuk melatih para imam dalam ritus eksorsisme setelah merebaknya kembali kasus kerasukan setan di berbagai negara.

Seorang biarawati muda, Suster Ann (Jacqueline Byers) mendapat pelatihan eksorsisme oleh seorang profesor (Colin Salmon), kendati hal itu sebenarnya dilarang dilakukan oleh kaum perempuan.

Sister Ann kemudian berperang untuk jiwa seorang gadis muda, yang dipercayainya sedang dirasuki oleh iblis yang sama dengan yang menyiksa ibunya sendiri bertahun-tahun yang lalu. Namun, kemudian dia menyadari bahwa Iblis tersebut memang menghendaki pertempuran tersebut.

Editor: Fajar Sidik
SEBELUMNYA

Awas, 4 Makanan Berlabel Healthy Food Ini Ternyata Tinggi Gula dan Kalori

BERIKUTNYA

5 Mitos Kesehatan Ini Masih Dipercaya Mayoritas Warga +62

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: