One Republic. (sumber gambar: Official Twitter)

One Republic dan Man with a Mission Akan Tampil di Woke Up Fest 2023

28 September 2022   |   15:13 WIB

Penyelenggara konser tengah bersiap untuk agenda 2023, salah satunya adalah CK Star Entertainment yang baaru saja mengumumkan line-up fase pertama untuk festival musik Woke Up Fest 2023  yang akan berlangsung pada Sabtu, 25 Februari 2023 di Istora Senayan, Jakarta. 

Head of Operations dari CK Star Entertainment, Soni Herlambang Wibisono, mengatakan bahwa pihaknya, didukung oleh Sound Rhytm, telah mempersiapkan festival dengan matang dengan harapan untuk memberikan hiburan yang berbeda kepada fans musik Indonesia.

“Kami pastikan acara akan seru dan fun buat semua kalangan usia,” katanya seperti dikutip melalui keterangan resmi yang diterima Hypeabis.id, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Pamungkas hingga Nassar, Simak Daftar Lineup Penyanyi & Grup di Synchronize Fest 2022

Soni juga menuturkan bahwa tidak hanya pertunjukan musik, Woke Up Fest 2023 juga akan menghadirkan berbagai aktivitas menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung mulai dari usia 6 tahun seperti fun games, brand activations, food & beverages booth, festival decorations serta music entertainment yang akan menghibur mulai dari sore hingga malam hari. 

Woke Up Fest adalah festival musik satu hari yang menghadrikan berbagai musisi dengan beragam genre musik seperti Pop, Rock, Rap, Hip-Hop, R&B, hingga K-Pop. Meski belum merilis layout untuk acara mendatang, CK Star Entertainment lebih dulu menyampaikan bahwa festival ini nantinya akan terbagi dalam dua venue luar ruang (outdoor) dan dalam ruang (indoor).

Nah, untuk Genhype yang sudah tidak sabar, tahan dulu. Tiket Woke Up Fest 2023 baru akan dijual mulai Sabtu (1/10/2022), pukul 10.00 WIB melalui situs www.wokeupfest.com. Adapun, tiket nantinya akan dibagi dalam dua jenis yakni Indoor Tribune dan General Admission.

Kalian juga bisa memilih tiket early entry untuk mendapatkan manfaat masuk ke dalam venue sebelum pukul 16.00 WIB, tiket ini tersedia untuk semua kategori.
 

Daftar harga tiket Woke Up Fest 2023. (Sumber gambar: CK Entertainment)

Daftar harga tiket Woke Up Fest 2023. (Sumber gambar: CK Star Entertainment)

Untuk daftar penampil fase pertama, CK Star Entertainment mengumumkan dua band dan solois mancanegara yang akan meramaikan festival musik ini tahun depan. Yuk simak siapa saja mereka:


One Republic

 

One Republic. (Sumber gambar: Official Twitter)

One Republic. (Sumber gambar: Official Twitter)

OneRepublic adalah band pop rock Amerika yang dibentuk di Colorado Springs, Colorado, pada 2002. Band ini terdiri dari vokalis dan multi-instrumentalis Ryan Tedder, gitaris dan pemain biola Zach Filkins, gitaris ritme Drew Brown, bassis dan pemain cello Brent Kutzle, drummer Eddie Fisher dan kibordis dan pemain biola Brian Willett.

Dilansir dari laman media sosialnya, penampilan grup musik asal Colorado, Amerika Serikat, di Indonesia pada 25 Februari 2023 merupakan salah satu dari sejumlah konser yang akan berlangsung Asia. Selain Indonesia, One Republic juga akan tampil di Filipina, Singapura, Malaysia, Thailand, China, dan Jepang.

“Asia! Kami sangat senang bisa kembali pada musim semi 2023. Tiket akan dijual dalam beberapa minggu mendatang, jadi kunjungi onerepublic.com/tour untuk info lebih lanjut. Sampai jumpa di sana!,” demikian tertulis dalam unggahan akun instagram @onerepublic.


Dean Lewis

 

Dean Lewis. (Sumber gamba: Official Twitter)

Dean Lewis. (Sumber gamba: Official Twitter)

Dean Lewis adalah seorang penyanyi dan penulis lagu kebangsaan Australia. Selain mampir ke Indonesia, musisi penembang lagu berjudul How Do I Say Goodbye itu akan melakukan tur konser di sejumlah negara di Eropa dan Inggris sepanjang 2023.

Lewis terkenal karena berkat single yang dia rilis pada 2016, Waves, yang disertifikasi tujuh Platinum di Australia pada 2019, dan single Be Alright (2018), yang mencapai nomor satu di Australia dan disertifikasi platinum dalam waktu empat minggu setelah dirilis, akhirnya mencapai 11 Platinum di Australia dan multi platinum di seluruh dunia, termasuk double platinum di Amerika Serikat.


Man with a Mission

 

Man with a Mission. (Sumber gambar: Official Twitter)

Man with a Mission. (Sumber gambar: Official Twitter)


Man with a Mission adalah sebuah band musik asal Negeri Sakura. Dibentuk pada 2010 silam, grup musik ini memiliki aliran rock dan memiliki ciri khas di mana kelima anggota grup tampil dengan topeng serigala dalam setiap penampilan mereka.

Band tersebut saat ini digawangi oleh lima anggota dengan nama panggung Tokyo Tanaka (vokal, pemimpin), Jean-Ken Johnny (gitar, vokal, rap), Kamikaze Boy (gitar bass, vokal latar), DJ Santa Monica (DJ, sampling ) dan Spear Rib (drum).

Band yang terbentuk di Shibuya ini pada Maret tahun ini mengeluarkan album baru berjudul Break and Cross the Walls II. Lewat musik, mereka ingin memasukkan pesan perdamaian dari penggemarnya di seluruh dunia dalam lagu terbaru Between fiction and friction II.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Piala Dunia 2022 Qatar jadi Kompetisi Sepak Bola Termahal Sepanjang Masa

BERIKUTNYA

Rokok & Vape Sama Bahayanya untuk Kesehatan, Begini Penjelasan Dokter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: