Ilustrasi Synchronize Fest 2022. (Sumber gambar: Synchronize Fest)

Pamungkas hingga Nassar, Simak Daftar Lineup Penyanyi & Grup di Synchronize Fest 2022

10 August 2022   |   18:36 WIB

Like
Pada Rabu (10/8/2022) siang, penyelenggaraan Synchronize Fest 2022 resmi mengumumkan lebih dari 130 penyanyi dan grup musik dari berbagai aliran untuk penyelenggaraannya pada 7-9 Oktober 2022. Pengumuman ini disampaikan melalui video berdurasi sembilan menit 19 detik dalam situs resmi festival musik tersebut.

Hadir dengan berbagai aliran musik atau genre, Synchronize Fest 2022 membawakan berbagai artis ternama, yang tengah naik daun, maupun artis yang lebih dikenal dalam genre tertentu dengan ragam penampilan. Para artis ini hadir dengan musik-musik era 1960an sampai 2010an tampil dalam enam panggung selama tiga hari tiga malam.

Beberapa penampil ini diumumkan dalam berbagai bentuk, mulai dari album CD dan vinyl, stiker, poster, papan jalan, kaos sablon, baliho menu makanan, mural tulisan, handuk, plat nomor kendaraan, stiker nama restoran, tiket masuk taman hiburan, hingga papan nama wahana dan loket tiket. Sebagian dari lineup ini merupakan featuring atau kolaborator dengan beberapa artis utama yang diundang tampil.

Baca jugaCatat Tanggalnya! Ini 12 Jadwal Konser Lokal & Internasional di Indonesia Agustus 2022
 

Nama-nama yang akan hadir dalam festival tahunan ini adalah Agnez Mo, GRRRL Gang, Ardhito Pramono, Danilla, Petra Sihombing, Burgerkill, White Shoes & The Couples Company, Sisitipsi, Yura Yunita, Kahitna, Nassar, Pamungkas, Sal Priadi, Radja, Batavia Madrigal Singers, Andien, RAN, Gugun Blues Shelter, Project Pop, Efe Rumah Kaca, Cokelat, dan lainnya.

Tidak hanya itu, beberapa kolaborator yang dikonfirmasi hadir adalah Teza Sumendra untuk penampilan dengan Kenny Gabriel, 3 Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya) untuk penampilan bersama Erwin Gutawa, Pusakata untuk kolaborasi dengan Payung Teduh, Isyana Sarasvati untuk kolaborasi dengan band Dead Squad, Popsicle, Rizkia Laras, Kara Chenoa, Noni, Boogieman, Imelda Lizai, Shotgundre, Moneva, Voice of Baceprot, dan lainnya.

 
 

Tiket Synchronize Fest 2022

Perwakilan Synchronize Fest belum mengumumkan rincian tentang sistem penjualan tiket, meski saat ini harga yang tertera pada situs resmi menunjukkan bahwa ada empat kategori tiket yang diperjualbelikan: Presale 3 Day Pass, Tiket Early Entry Daily Pass Before 2PM, Daily Regular Daily Pass, dan On The Spot.

Baca jugaCatat Tanggalnya! We The Fest Siap Digelar September 2022

Tiket Presale sendiri terjual dengan harga mencapai Rp550.000, tiket Early Entry Daily Pass sebesar Rp230.000, Daily Regular Daily Pass sebesar Rp300.000, dan On The Spot 3 Day Pass sebesar Rp750.000 serta Daily Pass Rp400.000. Presale sendiri kini sudah terjual habis untuk semua kategori, sedangkan Early Entry, Daily Regular, dan On The Spot masih menunggu pengumuman terbaru dari pihak Synchronize Fest.

Mengenai Presale 3 dan 4 yang sudah lebih dulu dijual, pihak penyelenggara menjelaskan bahwa tiket Early Bird, Presale 1, dan Presale 2 telah terjual pada 2020 dan tiket tersebut masih berlaku untuk penyelenggaraan tahun ini.

Siap untuk menantikan Synchronize Fest 2022 dengan ratusan penampil selama tiga hari? Nantikan kabar selanjutnya, Genhype!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Fitur Baru YouTube Bantu Masyarakat Dapatkan Informasi Kesehatan yang Kredibel

BERIKUTNYA

Review Nasi Krawu, Kuliner Otentik dari Gresik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: