Ahmad Dhani. (Sumber gambar: Dewa 19 Official Instagram)

Dewa 19 Gebrak Panggung Edutorium UMS Solo 26 November Mendatang

22 September 2022   |   11:40 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Band rock kawakan, Dewa 19, akan melanjutkan rangkaian tur ulang tahun ke-30 di Edutorium UMS di Solo, Jawa Tengah, pada 26 November 2022 mendatang. Menggaet 4 vokalis dan 2 drummer sekaligus, gelaran ini disebut-sebut akan menjadi konser indoor pertama dan terbesar di kota Solo.

Dengan mengusung slogan The Spirit of Java, konser Dewa 19 di Solo ini akan setara dengan kemegahan panggung  dan tata cahaya yang spektakuler seperti gelaran konser-konser di beberapa kota sebelumnya.

Dewa 19 akan menggebrak panggung solo dan siap menghibur seluruh baladewa dan baladewi di Solo dengan penampilan spesial dari empat vokalis yakni Ari Lasso, Once Mekel, Ello, dan Virzha, serta drummer Tyo Nugros. Mereka akan membawakan 30 lagu hit sesuai dengan tema rangkaian tur ini.

Baca juga: Mau Nonton Konser 30 Tahun Dewa, Yuk Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Founder Redline Kreasindo, Ivan Haris, mengatakan pihaknya akan menyajikan sebuah pertunjukan terbaik untuk para penggemar Dewa 19 di Solo. Para penonton, lanjutnya, akan menyaksikan konser itu dengan nyaman karena diselenggarakan di dalam ruangan besar dan ber-AC.

Konser ini juga akan semakin spesial karena seluruh vokalis dan personel Dewa 19 dari generasi yang berbeda akan tampil dalam satu panggung. "Mereka semua adalah living legends yang ikut membesarkan nama Dewa 19 di Tanah Air. Buat semua warga Solo, jadikan ini momen bersejarah," katanya dalam rilis yang Hypeabis.id terima, Kamis (22/9/2022).

 

Adapun, harga tiket yang ditawarkan untuk konser tersebut terbagi menjadi empat kategori dengan harga pre-sale dan normal. Untuk harga pre-sale, ada kelas Festival A seharga Rp 450.000, Festival B seharga Rp250.000, Tribun A seharga Rp800.000, dan Tribun B seharga Rp650.000.

Penjualan tiket pre-sale Konser 30 Tahun Dewa 19 sendiri sudah dibuka mulai 21 September 2022 melalui laman tiket.com. Untuk kategori Festival A & B merupakan tiket menonton konser untuk berdiri (standing), sedangkan Tribun A & B diatur untuk duduk (seating).

Sementara untuk harga tiket normal terdiri dari kategori Festival A seharga Rp 550.000, Festival B seharga Rp350.000, Tribun A seharga Rp950.000, dan Tribun B seharga Rp750.000.

Sebelumnya, Dewa 19 juga sukses menggelar konser 30 Tahun Dewa 19-Full Team di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta. Konser ini menjadi catatan sejarah sendiri bagi Dewa 19 lantaran untuk pertama kalinya menampilkan empat vokalis dan dua drummer sekaligus dalam satu panggung.

Seperti namanya, konser yang mengusung tema Legends Never Die itu menampilkan formasi lengkap dari Dewa 19. Empat generasi vokalis Dewa 19 sekaligus dihadirkan yakni Ari Lasso, Once Mekel, Virzha, dan Ello.

Pertunjukan juga kian menarik dengan penampilan dua drummer andalan Dewa 19 yakni Tyo Nugros dan Agung Yudha. Mereka sukses memukau para baladewa dan baladewi dengan membawakan sebanyak 35 lagu hit dari Dewa 19. 

Sebanyak 5.000 penonton memadati kompleks Candi Prambanan untuk menonton aksi grup legendaris asal Surabaya itu.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Gitaris Patah Kaki, Hoobastank Batal Tampil di JogjaROCKarta Festival 2022

BERIKUTNYA

Visinema Pictures Laporkan Pembajak Film Mencuri Raden Saleh ke Polda Metro Jaya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: