Ilustrasi jam tangan (Sumber gambar: Annegret Kammer/Unsplash)

Tampil Fashionable, Simak 8 Rekomendasi Jam Tangan Lokal Untuk Wanita

20 September 2022   |   22:19 WIB

Jam tangan merupakan salah satu aksesori yang tak lekang dimakan zaman. Meski saat ini orang-orang dapat melihat waktu dari layar smartphone, masih banyak yang menggunakan jam tangan dengan dua fungsi sekaligus, yakni untuk melihat waktu dan menambah aksen dalam penampilan.

Dikenal dengan bentuk bulat dengan strap yang beragam, jam tangan masih dilirik beberapa kalangan orang. Hal ini dapat terlihat dari mulai banyaknya brand lokal yang berkompetisi menghadirkan jam tangan lokal dengan kualitas baik. Hypeabis.id telah merangkum beberapa rekomendasi jam tangan yang dapat kamu jadikan referensi sebelum membeli. Yuk simak! 

Baca juga: Perhatikan 3 Hal Ini Saat Memilih Jam Tangan 
 

1. WISH


Punya ciri motif dengan aksen batik, WISH menampilkan koleksi batik dengan motif yang berbeda-beda pada bagian strap. Jam analog hadir lebih sederhana dengan warna hitam dan putih, karena strap batik sudah memberi kesan yang elegan. Indonesia banget nih!
 

2. Lima Watch


Tampil dengan koleksi Meca 03, Lima Watch mengajak penggunanya bernostalgia dengan masa kecil melalui jam tangan berbentuk kayu. Dengan warna kayu klasik, kesan old school dimunculkan dari penggunaan warna biru dan merah di angka pada jam analog. Bring back childhood memories banget!
 

3. Kala Watch


Bosan dengan aksen batik? Kamu bisa tetap tampil dengan wastra Indonesia menggunakan Kala Watch. Jam tangan ini mengangkat motif baluran pada bagian strap-nya. Dilengkapi desain warna cerah, koleksi Kala Bharata ini cocok untuk kamu yang memiliki style edgy dan trendy.
 

4. Roodolph Watch


Suka dengan jam tangan klasik? Kamu bisa memilih Roodolph untuk digunakan sehari-hari. Dengan warna strap coklat dan jam analog berwarna hitam, jam tangan ini didesain untuk wanita yang menyukai warna netral pada busananya.
 

5. Eboni


Menonjolkan desain jam analog berbentuk kecil, Eboni siap melengkapi aksesori wanita penyuka warna cerah. Jam tangan ini berani mengkombinasikan warna merah, kuning, dan hijau dalam satu jam. Dengan menggunakan baju polos saja, tampilan kamu sudah stand out dengan menambahkan aksesori jam tangan ini.
 

6. Bono Watch


Jika jam tangan dikenal dengan bentuk bulat, kamu bisa merasakan keunikan pada koleksi Bono watch ini. Dengan desain berbentuk semi oval, Eboni memilih warna mewah dalam koleksinya. Perpaduan emerald green dengan gold tampak cocok digunakan saat kamu menghadiri acara non formal.
 

7. Woodka


Seperti namanya, Woodka menghadirkan jam tangan berbahan dasar kayu dengan strap kain yang cheerful dan playful seperti perpaduan warna merah, kuning, hingga biru yang dipadu dalam motif unik. Cocok untuk kamu penyuka fashion street wear! 


8. Lanccelot 

Tampil dengan warna gold, rose gold, dan silver, Lanccelot membawa kesan sederhana tapi tetap tampil mewah dengan konsep jam tangan analog kotan dan strap berbahan stainless steel. Kemewahan ini sering membuat pembelinya salah duga jika produk ini berasal dari luar negeri. Padahal, Lanccelot merupakan brand jam tangan lokal asli Indonesia loh!

Nah Genhype, itulah beberapa rekomendasi jam tangan untuk wanita yang bisa dijadikan referensi. Kamu tertarik beli yang mana nih? 

Editor: Syaiful Millah 
SEBELUMNYA

Bentrok Jadwal, Solois BIBI Batal Tampil di Drama Sweet Home 2

BERIKUTNYA

5 Tip Mudah Membuat Itinerary sebelum Travelling, Liburan Jadi Enggak Ribet!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: