MV Beautiful Love - Justin Bieber X Free Fire (Sumber gambar: Youtube/justinbieber)

Kolaborasi Justin Bieber X Free Fire Hadirkan MV Beautiful Love

20 September 2022   |   19:00 WIB

Justin Bieber berkolaborasi dengan Garena dalam gim Free Fire meluncurkan music video berjudul Beautiful Love. Mengusung konsep video RPG ala Free Fire, karakter Bieber yang menyanyikan lagu ini berhasil memikat penggemar hingga ditonton lebih dari 400 ribu kali dalam satu hari penayangan. 

Peluncuran music video ini sebagai langkah perayaan penutup kolaborasi di antara kedua belah pihak, menyusul rilis debut eksklusif karakter Justin Bieber dalam gim Free Fire pada 27 Agustus 2022 lalu. Sebagai informasi, Garena yang merupakan developer Free Fire menghadirkan Justin Bieber dalam karakter bernama J Biebs. 

Baca juga: Alasan Garena Gandeng BTS Sebagai Duta Global Free Fire 

Diketahui karakter Justin Bieber dihadirkan dalam selebrasi Free Fire 5th Anniversary yang disambut riuh oleh penggemar sekaligus pemain di seluruh dunia. Dalam karakter ini, J Biebs mempunyai misi khusus dalam menyatukan dunia. Karakter J Biebes dibekali kemampuan menyapu damage lawan hingga 15 persen.

J Biebs juga diceritakan sebagai karakter yang memiliki background kehidupan kuat karena masa kecilnya yang tidak mudah. Dia ingin menyampaikan jika solusi dari maslaah kehidupan adalah hubungan sesama manusia.

Berlanjut pada lagu Beautiful Love ini, Justin Bieber menyampaikan pesannya melalui lagu dengan lirik yang menyentuh bermelodi menyenangkan. Mengangkat tema tentang kehidupan, cinta, dan keindahan. 

Sebelum karakter Justrin Bieber rilis dalam game Free Fire, Justin Bieber pun sempat mengunggah sedikit teaser mengenai kolaborasinya dalam Free Fire 5th Anniversary: Reunite The World. 

Baca juga: Penyelenggara Positif Konser Justin Bieber di Asia Masih Sesuai Jadwal 
 

Menggaet Justin Bieber dalam kolaborasinya, visualisasi video musik Beautiful Love menyajikan pemandangan di setiap musim Free Fire Universe yang didukung dengan lirik lagunya. Dalam video tersebut, tampak karakter Bieber mengenakan jacket jeans berwarna denim dengan celana jeans berwarna army. Dia juga menggunakan white seneakers dengan akseseoris half finger gloves dalam video tersebut.

Free Fire mengungkap kolaborasi yang melahirkan MV Beautiful Love ini merupakan salah satu karya paling ikonik yang pernah digandeng oleh gim. MV Beautiful Love menjadi penampilan yang bersejarah dalam perayaan Free Fire 5th Anniversary. Selain itu, Free Fire juga memberikan token yang dapat digunakan pemain secara khusus untuk menikmati pengalaman virtual yang menyenangkan. 

Sebagai informasi, Garena merupakan game developer dan publisher yang terkenal dengan game besutannya, Free Fire, sebuah game mobile battle royale yang dikembangkan dan diunduh sejak 2017 lalu.

Membawa sosok Justin Bieber setelah 5 tahun berkembang, Free Fire menganggap kolaborasi yang melahirkan karakter J Biebs dan MV Beautiful Love ini merupakan tampilan yang ikonik dalam sejarah berdirinya judul gim ini. Hal ini tidak lain karena Bieber dianggap sebagai musisi populer dalam industri pop, yang punya banyak penggemar di berbagai belahan dunia. 

Baca juga: Ini Jadwal Turnamen & Line-up Free Fire Master League Season 6 Divisi 1 Week 1 
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
SEBELUMNYA

3 Smartphone Anyar ZTE Blade Series Rilis di Indonesia, Cek Spek & Harganya

BERIKUTNYA

Honda New CBR250 RR Meluncur, Cek Spesifikasi & Harganya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: