Justin Bieber. (Sumber gambar: Instagram/Justin Bieber/Evan Paterakis)

Penyelenggara Positif Konser Justin Bieber di Asia Masih Sesuai Jadwal

07 September 2022   |   19:40 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

AEG Presents Asia, penyelenggara konser Justin Bieber, menyatakan bahwa rangkaian konser Justice World Tour di sejumlah negara di Asia akan berjalan sesuai dengan jadwal. Kabar tersebut disampaikan melalui akun media sosial Instagram @aegpresentsasia.

Mereka menuliskan bahwa penyelenggara menyadari sang penyanyi telah memutuskan untuk beristirahat dari tur. Penyelenggara berharap Justin Bieber cepat pulih dan mengagumi keputusannya untuk mengutamakan kesehatannya.

“Kami tidak sabar untuk melihatnya kembali,” tulis AEG Presents Asia. 

Baca juga: Prioritaskan Kesehatan, Justin Bieber Kembali Tunda Sisa Konser Justice World Tour

Adapun, sebelum mengumumkan bahwa dirinya akan fokus untuk penyembuhan, Justin Bieber diketahui akan menyambangi sejumlah kota di Asia, antara lain pada 18 Oktober di India, 22 Oktober di Malaysia, 25 Oktober di Singapura, 29 Oktober di Filipina, 2-3 November di Indonesia, 6 November di Thailand, 9, 12, 13, 16, dan 17 November di Jepang.

Unggahan penyelenggara terkait dengan jadwal konser sang bintang pun mendapatkan respons beragam dari pengguna media sosial Instagram lainnya.

Akun Instagram @officialjoannaj berharap sang penyanyi lekas sembuh. Akun instagram ini merupakan akun instagram aktris asal Malaysia. Sementara @saibebb menuliskan agar sang penyanyi beristirahat mengingat para penggemar dapat menunggu. Menurutnya, kesehatan selalu menjadi yang paling utama.

“Luangkan waktu saja. Kami bisa menunggu. Kesehatan selalu menjadi yang pertama,” tulisnya.

Akun lainnya yang menyatakan bahwa konser ditunda tidak apa-apa adalah akun @lophayahud. Akun ini bahkan menganggap sebagai investasi mengingat mendapatkannya cukup susah. “Kalau nanti batal, terus nge-war lagi belum tentu dapat kan, terus nanti harga tiket bisa saja naik, bbm aja naik,” ujarnya.
 


Untuk diketahui, peminat konser Justin Bieber di Indonesia cukup tinggi. terbukti dengan tiket konser yang terjual habis bahkan dengan penambahan jadwal tambahan.

Harry Sudarma, Co-Founder & Chief Operating Officer PK Entertainment, menuturkan penambahan jadwal konser Justin Bieber di Indonesia dapat terjadi setelah perusahaan berusaha dan berdiskusi dengan pihak manajemen artis.
 
"Akhirnya Indonesia resmi mengumumkan jadwal konser tambahan pada 2 November," katanya beberapa waktu lalu.
 
Pada saat itu, dia berharap jadwal tambahan konser Justin Bieber menjadi kabar gembira bagi penggembar yang belum mendapatkan tiket konser.

Harry menambahkan para penggemar untuk tidak percaya dan terpancing informasi tidak akurat atau membeli tiket dari pihak lain yang tidak dikenal atau tidak resmi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Informasi yang akurat dan lengkap, lanjutya, akan selalu diperbaharui dan diumumkan melalui website.

Baca juga: Apa Itu Sindrom Ramsay Hunt yang Diderita oleh Justin Bieber? Ini Penjelasan, Gejala, & Tindakan Pencegahannya 
 
Keseluruhan rangkaian Justice World Tour meliputi lebih dari 100 jadwal konser lintas lima benua mulai 2022 hingga 2023, dari Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, dan Timur Tengah. Tur ini merupakan tur global pertama Justin Bieber sejak Purpose World Tour tahun 2016/2017.

Adapun penamaan tur dunia “Justice” diambil dari nama album terbaru Justin Bieber yang berjudul sama. Album Justice tersebut dirilis pada Maret 2021 dan merupakan debut album yang paling banyak diputar di 117 negara di mana lagu-lagunya telah membawa fenomena pop global ke jenjang yang lebih tinggi.
 
Single lagu Justice telah diputar lebih dari 9 miliar kali di seluruh dunia, bersamaan dengan  hits lagu Justin Bieber lainnya seperti Anyone, Lonely, dan Holy yang telah diputar sebanyak 2 miliar kali sebelum album dirilis.
 
Lagu lainnya yang dipastikan populer dari album yang sama dan akan segera dirilis, yaitu Peaches juga telah mencapai lebih dari 2,5 juta pemutaran. Sementara single lagu Stay yang dinyanyikan duet dengan The Kid LAROI yang dirilis pada  Juli 2021 menjadi single tercepat yang telah mencapai 1 miliar streaming di Spotify.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

3 Hal Penting Siapkan Dana Pendidikan Anak, Menabung Saja Tak Cukup

BERIKUTNYA

Band Legend Air Supply Siap Hibur Lagi Penggemar, Intip Perincian Konser & Tiketnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: