BTS X Free Fire. (Dok. Garena)

Ini Alasan Garena Gandeng BTS sebagai Duta Global Free Fire

02 March 2022   |   18:31 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pengembang game online, Garena, mengumumkan bahwa mereka telah memilih BTS sebagai duta global Free Fire berikutnya. Boyband asal Korea Selatan itu dianggap sebagai ikon pop abad ke-21 dan berhasil menggumpulkan jutaan penggemar di seluruh dunia. Pernyataan pada Senin (28/2), hanya menyebutkan kolaborasi keduanya akan dimulai pada Maret.

“Membawa BTS ke alam semesta Free Fire akan menawarkan pemain kami lebih banyak cara untuk terlibat dengan game, bersosialisasi dengan komunitas, dan menikmati pengalaman baru,” kata produser Free Fire Harold Teo. 

Melalui strategi ini, Garena menjanjikan kolaborasi yang tiada duanya, dengan serangkaian acara menarik di dalam dan di luar game.

Ini adalah salah satu upaya Garena untuk menghadirkan pengalaman Free Fire di luar layar permainan dan menghibur pemain secara langsung.

Sejak 2019, permainan battle royale ini telah menerima banyak kemitraan dengan ikon global seperti DJ Brasil Alok, DJ Amerika KSHMR, aktor Bollywood Hrithik Roshan, pemain sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo dan penyanyi Vietnam Son Tung M-TP.

Free Fire juga menyelenggarakan acara dalam game dengan beberapa program terkenal seperti Ragnarok, Attack on Titan, Assassin's Creed, dan La Casa de Papel dari Netflix.

Game Free Fire, yang dikembangkan oleh 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena, secara resmi dirilis untuk Android dan iOS pada 4 Desember 2018.

Pertandingan battle royale dalam game ini terdiri dari hingga 50 pemain terjun payung ke sebuah pulau untuk mencari senjata dan peralatan untuk mengalahkan pemain lain, yang terakhir bertahan dalam 10 menit adalah pemenangnya.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Resep Nasi Goreng Kambing Khas Betawi, Patut Dicoba di Rumah

BERIKUTNYA

FoodStartup Indonesia Buka Peluang Permodalan untuk Foodpreneur

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: