Namgoong Min dalam drama One Dollar Lawyer. (Sumber gambar: SBS)

Aktor Namgoong Min Positif COVID-19, Konferensi Pers Drama One Dollar Lawyer Batal

20 September 2022   |   17:33 WIB

Like
Hanya berselang tiga hari sebelum drama Korea One Dollar Lawyer tayang, aktor Namgoong Min yang menjadi aktor utama dalam proyek ini dinyatakan positif COVID-19 saat menghadiri konferensi pers pada Selasa (20/9/2022). Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh perwakilan tim produksi.
 
"Aktor utama drama One Dollar Lawyer, Namgoong Min, merasa kurang baik pada pagi ini. Dia akhirnya melakukan tes mandiri (self-test kit) dan dikonfirmasi positif COVID-19. Karena inilah, dia kini tengah menjalankan tes rapid antigen," jelas perwakilan sebagaimana dilansir dari Soompi. 
 
Pihaknya kemudian memutuskan untuk membatalkan acara konferensi pers dan penampilan promosi di acara siaran radio 2 O’Clock Escape Cultwo Show yang diadakan pada hari yang sama. Kendati hal ini akan membatalkan dua acara tersebut, tim produksi tetap mengatakan bahwa penayangan drama hukum tersebut akan tetap sama sesuai jadwal.

Baca jugaAksi Komedi Pengacara Idealis dalam Drakor One Dollar Lawyer
 
Untuk konferensi pers yang dibatalkan, informasi lanjutan mengenai acara pengganti konferensi pers ini akan dikabarkan menyusul. Informasi ini akan memuat penyelenggaran alternatif dari konferensi pers tersebut.

 

Poster drama Korea One Dollar Lawyer. (Sumber gambar:  SBS)

Poster drama Korea One Dollar Lawyer. (Sumber gambar: SBS)

 
Drama One Dollar Lawyer merupakan drama yang akan tayang di SBS pada pekan ini. Kisahnya sendiri menceritakan tentang seorang pengacara bernama Cheon Ji-hoon yang hanya meminta biaya pengacara sebesar 1.000 won Korea dalam setiap penyelesaian kasus.
 
Selain Namgoong Min, drama ini turut dibintangi oleh Kim Ji-eun dan Choi Dae-hoon. Kim Ji-eun berperan sebagian Baek Ma-ri, pengacara yang datang dari keluarga dengan profesi dan lingkungan yang sama. Kini sedang dalam tahap akhir pelatihan untuk menjadi jaksa, hidupnya berputar saat dia dipekerjakan bersama dengan Cheon Ji-hoon selama dua bulan. 
 
Ada juga Choi Dae-hoon sebagai Seo Min-hyuk yang merupakan seorang jaksa yang memiliki ambisi untuk melamar Baek Ma-ri. Seperti Ma-ri, dia juga berasal dari keluarga kaya dengan profesi di bidang hukum dan ingin mengalihkan firma hukum milik keluarga sang pujaan hati menjadi Baek&Seo.
 
Dia digambarkan sebagai pengacara dengan kemampuan mumpuni yang berusaha membantu kliennya tanpa adanya jaringan orang lain dan berani melawan orang-orang kaya yang rela memakai pengacara mahal untuk lolos dari hukum.

Ada juga aktris Lee Chung-ah yang bertemu kembali dengan Namgoong Min setelah drama Korea Awaken. Kali ini, dia akan memerankan karakter Lee Joo-young, pengacara terbaik di Firma Hukum Baek yang memiliki kepekaan terhadap keadilan. Dia juga digambarkan sebagai sosok yang berpihak kepada yang lemah dan percaya bahwa orang yang bersalah harus berhadapan dengan hukum. 

Aktor lainnya yang hadir adalah Park Jin-woo yang berperan sebagai Sa Moo-jang, asisten legal yang akan menjadi rekan kerja Cheon Ji-hoon. Keduanya akan berkolaborasi layaknya John Watson dan Sherlock Holmes dalam serial Sherlock Holmes serta menunjukkan karisma yang berbeda. 

Baca jugaJung Ryeo Won & Lee Kyoo Hyung Bakal Ungkap Kasus Konspirasi dalam Drakor May It Please The Court
 
Acara ini akan tayang pada 23 September 2022 dengan slot waktu pada hari Jumat-Sabtu pada pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Penayangannya dilakukan di stasiun televisi SBS. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Dari Mager sampai Begadang, Ini 5 Penyebab Imun Tubuh Kalian Berkurang

BERIKUTNYA

3 Smartphone Anyar ZTE Blade Series Rilis di Indonesia, Cek Spek & Harganya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: