Lee Kyoo Hyung & Jung Ryeo Won (Sumber gambar: Lee Kyoo Hyung & Jung Ryeo Won/Instagram)

Jung Ryeo Won & Lee Kyoo Hyung Bakal Ungkap Kasus Konspirasi dalam Drakor May It Please The Court

22 August 2022   |   07:05 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Satu judul lagi drama Korea Selatan yang akan tayang yakni May It Please The Court. Diangkat dari kisah nyata, drama yang dibintangi Jung Ryeo won dan Lee Kyoo Hyung ini akan mengajak penonton menelusuri kasus konspirasi berbahaya yang penuh teka-teki. 

Cerita drama May It Please The Court diangkat dari kisah nyata berdasarkan sudut pandang pembela publik yang digambarkan dalam sebuah buku nonfiksi. 

Baca juga: Biar Hubungan Lancar Jaya, Intip Inspirasi First Date Ala K-Drama

Drama ini menyoroti kisah dua pengacara dengan kasus yang mereka tangani. Dua orang berprofesi sebagai pengacara bertemu dan bekerja sama untuk menangani sebuah kasus.

Nyatanya kedua pengacara ini memiliki kepribadian yang sangat bertolak belakang. Mereka dihadapkan dengan sebuah konspirasi besar, dan harus mengungkap kebenaran.
 

f

Jung Ryeo Won (Sumber gambar: Jung Ryeo Won/Instagram)

Mereka adalah Non Chakhee (Jung Ryeo Won), pengacara ternama yang akan melakukan segala cara untuk memenangkan kasus yang ditanganinya, dan Jwa Sibaek (Lee Kyoo Hyung), pengacara kikuk yang tidak akan ragu untuk ikut campur ketika dia yakin terhadap suatu hal.

Dua pengacara dengan kepribadian yang berlawanan itu dihadapkan pada situasi yang mengancam kasus yang mereka tangani, dan keduanya dipaksa untuk bekerja sama agar dapat mengungkap kebenaran dan menjadi yang terbaik.
 

v

Lee Kyoo Hyung (Sumber gambar: Lee Kyoo Hyung/Instagram)

May It Please The Court akan menjadi salah satu drama yang perlu diantisipasi para penggemar. Sejak awal, drama ini sudah terdengar menjanjikan dari plot hingga tim produksi di balik layar.

Drama ini akan digarap oleh sutradara Kang Min Gu, yang sebelum sukses menggarap drama populer Itaewon Class (2021). Sementara itu, cerita dari May It Please The Court ditulis oleh Dan Kim, yang sempat meraih penghargaan The Korea Creative Content Agency (KOCCA) Content Story.

Jajaran aktor dan aktris yang akan membintangi drama May It Please The Court juga sudah terkonfirmasi, di antaranya adalah Jung Ryeo Won, yang sebelumnya membintangi sederet judul drama Korea populer seperti Diary of a Prosecutor, Wok of Love, Witch's Court, dan Bubble Gum.

Baca juga: 4 Hal yang Harus Diperhatikan dari Drama Big Mouth

Selain Jung Ryeo Won, Lee Kyoo Hyung juga akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. Sebelum membintangi May It Please The Court, dia juga pernah terlibat dalam sederet judul drama Korea populer seperti Voice, Hi Bye, Mama!, Doctor John, Life, dan Prison Playbook.

Selanjutnya, ada juga Jung Jinyoung berperan sebagai Jang Gi Do, seorang CEO dari firma hukum terkenal. 

Drama May It Please The Court direncanakan tayang akhir tahun ini di platform Disney+.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Hanin Dhiya Ajak Penggemar Galau Berjemaah lewat Single Sempat

BERIKUTNYA

7 Fakta Penting tentang Kasus Monkeypox di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: