Windows 11. (Dok. Microsoft)

Pembaruan Windows 11 Gratis untuk Pengguna Ini

25 June 2021   |   09:43 WIB

Microsoft merilis sistem operasinya yang terbaru, Windows 11, pada Kamis (24/6) dan membagikan berbagai tampilan segar untuk pembaruannya kali ini.

Bagi Genhype yang sudah enggak sabar untuk merasakan dan melihat langsung seperti apa tampilan resminya, jangan khawatir karena pembaruan ini gratis bagi kalian yang sudah menggunakan sistem operasi Windows 10!

Kebijakan ini sebenarnya sama ketika Microsoft meluncurkan Windows 10, di mana pengguna Windows 7 dan Windows 8 bisa melakukan pembaharuan secara gratis.
 

Ilustrasi Windows 11 dalam berbagai perangkat. (Dok. Microsoft)

Ilustrasi Windows 11 dalam berbagai perangkat. (Dok. Microsoft)

Untuk melakukan pembaruan, Genhype cukup siapkan perangkat PC yang memenuhi ketentuan perangkat keras minimum, yaitu CPU 64-bit, RAM 4 GB, dan memori penyimpanan sebesar 64 GB. Pembaharuan ini nantinya akan dilakukan melalui Windows Update layaknya pembaharuan sebelumnya.

Windows 11 yang baru saja rilis kemarin memiliki sejumlah pembaharuan pada beberapa fitur. Pada aspek pembaharuan, Windows 11 memiliki user interface baru dengan perubahan pada menu Start, peningkatan performa, dan berbagai fitur yang memudahkan proses multitasking atau bekerja lebih dari satu hal. Bahkan sistem terbaru ini juga bisa memasukan aplikasi Android melalui Appstore Amazon.

Meski Microsoft belum memberikan perincian kapan para pengguna bisa mulai melakukan pembaharuan sistem operasi ini, tapi mereka mengatakan bahwa perubahan ini akan tersedia bagi PC resmi Windows 10 dan PC baru. Tunggu kabar selanjutnya ya Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Anak-Anak Bisa Alami Depresi, Ketahui Faktor Penyebabnya

BERIKUTNYA

Selamat Jalan John, Begini Kisahnya Membuat Antivirus McAfee

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: