Game Hogwarts Legacy's (Sumber gambar: PlayStation)

10 Game Terbaru dari PlayStation di State of Play September 2022

14 September 2022   |   17:55 WIB

PlayStation baru saja melangsungkan State of Play pada Rabu (14/9/2022), yang dapat disaksikan secara online melalui kanal YouTube PlayStation. State of Play merupakan acara rutin PlayStation dengan menggandeng developer game.

State of Play akan menampilkan sepuluh game yang akan hadir di PlayStation 5, PlayStation 4, dan PlayStation VR2 jelang Tokyo Game Show 2022. Tidak hanya game yang akan diperbarui, PlayStation juga memperkenalkan beberapa game baru yang akan dirilis dalam waktu satu hingga dua tahun kedepan.

Baca juga: 5 Game Terbaik yang Diungkap di Nintendo Direct September 2022 
 

God of War: Ragnarok (Sumber gambar: PlayStation)

God of War: Ragnarok (Sumber gambar: PlayStation)


1. God of War: Ragnarok

Game ini direncanakan rilis pada 9 November 2022 mendatang. Sudah sangat dinantikan pecinta game, God of War: Ragnarok merupakan game bergenre aksi petualangan yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5.


2. Hogwart Legacy's

Hogwart Legacy's dikembangkan oleh developer Avalanche Software yang mengangkat sisi imersif dengan open-world action RPG. Game ini akan membawa pemainnya mengeksplorasi kehidupan di Hogwarts yang dirasakan Harry Potter pada era 1800-an. Hogwart Legacy's siap dirils pada 10 Februari 2023.


3. Ishin: Like a Dragon

Game Ishin: Like a Dragon merupakan seri lanjutan dari game Ryu ga Gotoku Ishin atau yang dikenal sebagai Yakuza. Pengembang game Sega dikabarkan akan merilisnya pada Februari 2023 mendatang.


4. Pacify Drive

Dengan konsep survival video game, pemain akan ditantang menjalankan misi-misi untuk memenangkan game baik dalam mode single atau multiple players. Belum tahu pasti kapan detailnya game ini akan dirilis, namun rencananya Pacify Drive akan dirilis pada 2023 mendatang.


5. Synduality

Game ini baru saja mengeluarkan reveal trailer-nya pada 14 September 2022 pagi. Kental dengan unsur teknologi mutakhir, Synduality siap membawa pemainnya untuk berperan sebagai Al dan Mecha agar selamat hidup di Dystopian.


6. Tekken 8

Seperti Synduality, game Tekken 8 meluncurkan trailer-nya sebagai bagian dari State of Play September 2022. Nantinya, Tekken 8 dapat dimainkan di perangkat PlayStation yaitu PS5. Game ini mengedepankan unsur pertarungan yang diringi oleh visual menarik dan detail.


7. Project Eve: Stellar Blade

PlayStation juga tengah menggarap dua game yang spesial dan hanya bisa dimainkan di PS5. Ekpesktasinya, Project Eve: Stellar Blade ini akan rilis pada 2023 mendatang. Game ini mengisahkan petualangan EVE untuk menyelamatkan bumi dari musuh-musuh terkuat di bumi.


8. Rise of The Ronin

Tengah dikembangkan, game ini penuh dengan unsur kekayaan budaya jepang sejak tahun 1863. Game ini akan memberi visualisasi abad ke-3 yang dikisahkan melalui kisah Ronin yang berjalan tidak mudah. Rise of Ronin diperkirakan rilis pada 2024 mendatang.


9. Star Wars: Tales From the Galaxy’s Edge

Selain game di perangkat PS yang sering dimainkan, PlayStation juga tengah mengembangkann game untuk PlayStation VR2, sebuah perangkat baru yang mengandalkan teknologi virtual reality dalam dunia gaming. Star Wars: Tales from the Galaxy’s Edge akan dibesut mengedepakan realitas visual yang terinspirasi dari Star Wars. Game ini direncanakan akan rilis pada 2023 mendatang.


10. Demeo

Demeo jadi salah satu game RPG yang memungkinkan penggunanya bermain menggunakan kekuatan dari karakter pilihan. Tentu saja game ini akan sangat menarik jika dimainkan dengan teknologi virtual reality. Demeo masih dalam tahap pengembangan untuk dihadirkan di PS VR2 dan belum diketahui rencana rilisnya.
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 
SEBELUMNYA

Cobain Yuk! Bikin Kamar Kos Lebih Estetik dengan 5 Tanaman Hias Ini

BERIKUTNYA

Bunda, Yuk Lebih Aktif dan Berdaya Bersama Ibu Penggerak

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: