Xiumin EXO yang akan membintangi Sajangdol Mart. (Sumber gambar : EXO)

Idol Xiumin Buka Supermaket di Drakor Terbaru Sajangdol Mart

14 September 2022   |   15:35 WIB

Satu lagi member boyband EXO yang bakal tampil dalam drama Korea Selatan anyar. Setelah sang leader, Kim Jun Myeon (Suho), kini anggota tertua dari grup asuhan SM Entertainment itu, Kim Min Seok (Xiumin) kembali menjalani kegiatannya sebagai aktor.

Xiumin akan menjadi pemeran utama dalam drama baru berjudul Sajangdol Mart. Hal tersebut dibenarkan salah seorang staf dari agensinya. “Xiumin akan menampilkan drama baru Sajangdol Mart,” ungkap sumber yang enggan disebutkan namanya itu, seperti dikutip dari Soompi, Rabu (14/9/2022).

Baca juga: Jung Rye Won & Lee Kyoo Hyung, Bakal Ungkap Kasus Konspirasi dalam Drakor May it Please the Court 

Sajangdol Mart merupakan drama Korea yang tidak jauh dari kehidupan Xiumin sebagai salah satu anggota dari grup Idola di Korea Selatan. Namun bedanya, drama ini berkisah tentang anggota grup Idola yang sempat tenar di masa lalu, kemudian berkumpul kembali untuk membuka bisnis supermarket

Xiumin akan menjadi aktor utama dalam drama yang akan tayang di JBTC itu. Belum diketahui pasti kapan serial tersebut akan tayang. Sementara, drama ini disutradarai dan diproduksi Lee Yoo Yeon yang sebelumnya membuat web drama Best Mistake (2019). 

Xiumin pertama kali debut sebagai aktor melalui drama Falling for Challenge pada 2015. Bersama member EXO, dia juga membintangi drama web EXO Next Door pada tahun yang sama. Tahun selanjutnya, dia juga membintangi film berjudul Seondal: The Man Who Sells the River.

Baca juga: Sehun EXO Beradu Akting dengan Jo Joon Young & Jang Yeo Bin di Drakor Romantis Baru 

Xiumin juga pernah tampil dalam beberapa program seperti acara reality show. Misalnya, Travel the World on EXO's Ladder, It's Dangerous Beyond the Blankets dari stasiun televisi MBC, dan bergabung dalam Drink with God bersama presenter Shin Dong-yup sebagai pembawa acara.

Tahun lalu, dia membintangi Xiumin's Tennis King Tomorrow yang tayang setiap Rabu dan Jumat di kanal Youtube Dum Dum Studio. Acara variety berkonsep tenis ini dibuat karena keinginan laki-laki bernama asli Kim Min-seok itu untuk belajar bermain tenis. Tak hanya dia saja, ada juga pelatih tenis Jeon Mi-ra yang merupakan mantan anggota tim nasional Korea Selatan untuk cabang tenis sekaligus istri dari musisi Yoon Jong-shin.
 

Leader EXO Suho (Sumber gambar : EXO)

Leader EXO Suho (Sumber gambar : EXO)


Aktivitas Peran Suho

Pada waktu yang bersamaan, rekan satu grupnya, Suho mengerjakan proyek drama Korea terbaru dengan judul Hip (judul pengerjaan). Proyek ini merupakan drama televisi dan web terbaru setelah selesai menjalankan wajib militer.

Sebagaimana dilaporkan Newsen dan XportsNews, Selasa (13/9/2022), Suho akan menyusul dua aktor sebelumnya yaitu Lee Min-ki dan Han Jimin yang didapuk menjadi aktor utama dalam drama yang sama. Kabar ini dikonfirmasi oleh perwakilan agensi yang menyebutkan pemimpin grup EXO itu akan hadir dalam proyek tersebut. 

Hip disebutkan sebagai drama berlatar perdesaan dengan kisah yang relevan dengan keseharian masyarakat. Meski latarnya sudah diuraikan, premis maupun sinopsisnya belum disampaikan secara detail oleh tim produksi sampai saat ini.

Proyek ini diketahui akan dikepalai oleh sutradara Kim Seok-yoon (My Liberation Notes, Law School) dan penulis naskah Lee Nam-gyu (I Picked Up a Star on the Road). Drama ini juga merupakan kolaborasi terbaru keduanya setelah The Light in Your Eyes, Detective K: Secret of the Living Dead, dan My Wife’s Having an Affair this Week.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
SEBELUMNYA

Mengenal Jenis Hacker: Black Hat, White Hat, dan Grey Hat

BERIKUTNYA

Cobain Yuk! Bikin Kamar Kos Lebih Estetik dengan 5 Tanaman Hias Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: