Aktris Park So-dam dalam drakor Death's Game. (Sumber gambar: Prime Video)

Daftar Pemain Drakor Death's Game, Bertabur Bintang Papan Atas Korea

19 December 2023   |   12:05 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Satu lagi drakor yang tengah tayang berjudul Death's Game. Disutradarai oleh Ha Byung-hoon, Death's Game adalah drakor hasil adaptasi dari webtoon berjudul sama karya Lee Wonsik dan Ggulchan. Drama ini mengikuti kisah seorang pria yang mendapatkan kesempatan hidup setelah mengalami kematian.

Kisah drakor bergenre fantasi ini berfokus pada sosok Choi Yee-jae (diperankan oleh Seo In-guk) yang mengalami nasib buruk dalam setiap aspek kehidupannya. Yee-jae mencapai titik terendahnya setelah berjuang lama untuk mencari pekerjaan. 

Baca juga: Daftar Pemain Drakor Marry My Husband, Ada Park Min-young & Na In-woo

Meskipun awalnya memiliki kepribadian ceria dan optimistis, Yee-jae berubah menjadi orang yang sangat cemas dan kehilangan gairan untuk hidup setelah mengalami kesulitan dalam hidupnya.
 


Namun, saat mencoba untuk bunuh diri, Yee-jae justru bertemu dengan Sang Kematian (Park So-dam), yang marah karena sikapnya yang kurang ajar terhadap kehidupan. Sang Kematian pun memutuskan untuk memberi Yee-jae pelajaran dengan hukuman yang tidak biasa.

Dia dihukum untuk bereinkarnasi sebanyak 12 kali, dan menjalani 12 kehidupan yang berbeda tepat sebelum kehidupan pertamanya berakhir. Sebagai bagian dari hukumannya, Yee-jae harus menghentikan kematian mereka yang tak terelakkan. Premis inilah yang menarik untuk diikuti jalinan ceritanya dalam drakor Death's Game.

Tak hanya Seo In-guk dan Park So-dam, drakor Death's Game juga dibintangi oleh jajaran bintang papan atas Korea. Siapa sajakah mereka? Berikut adalah daftar pemain drakor Death's Game.


1. Seo In-guk sebagai Choi Yee-jae

Karakter Choi Yee-jae yang diperankan oleh Seo In-guk dikisahkan sebagai pemuda miskin yang mencapai titik terendahnya setelah berjuang mencari pekerjaan dalam waktu yang lama. Aslinya, Yee-jae adalah sosok yang ceria dan optimistis. Namun, kerasnya hidup membuatnya putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.


2. Park So-dam sebagai Sang Kematian

Death's Game menjadi momentum comeback Park So-dam ke dunia seni peran, setelah didiagnosis menderita kanker tiroid papiler pada 2021 lalu. Dalam drakor ini, So-dam memainkan peran sebagai Sang Kematian, makhluk abadi yang bertugas untuk menghukum Yee-jae karena telah menyia-nyiakan kehidupannya.


3. Sung Hoon sebagai Song Jae-seob

Dalam drakor Death's Game, Sung Hoon berperan sebagai Song Jae-seob, atlet olahraga ekstrem yang menjalani kehidupan penuh risiko. Untuk memerankan karakternya, Sung Hoon mengunjungi pusat terjun payung setiap akhir pekan. Begitupun saat syuting, sang aktor melakukan adegan terjun payung setidaknya 10 kali. Profesinya itu sangat riskan antara hidup dan mati.
 
 

4. Jang Seung-jo sebagai Lee Ju-hoon

Aktor Jang Seung-jo berperan sebagai Lee Ju-hoon, seorang pemecah masalah untuk sebuah organisasi rahasia yang menangani permintaan apa pun dari klien. Dalam drama ini, Lee Ju-hoon akan menampilkan adegan kejar-kejaran sepeda motor cepat yang melewati jembatan, pusat perbelanjaan, lift, dan atap rumah dari seluruh negeri termasuk Incheon, Ulsan, dan Busan.


5. Lee Jae-wook sebagai Jo Tae-sang

Karakter Jo Tae-sang yang diperankan Lee Jae-wook adalah seorang calon petarung seni bela diri campuran, yang menyerah pada mimpinya di usia muda karena situasi keuangan keluarganya yang sulit. Saat menjalani hidup tanpa tujuan tertentu, Jo Tae-sang justru harus penjara. Kehadirannya menambah ketegangan dalam cerita drama.


6. Go Yoon-jung sebagai Lee Ji-soo

Aktris Go Yoon-jung berperan sebagai Lee Ji-soo, novelis yang memiliki hubungan spesial dengan Choi Yee-jae sejak masa kuliah mereka. Sebelumnya, Yoon-jung juga telah membintangi sejumlah drama populer seperti Sweet Home 2 (2023), Moving (2023), Alchemy of Souls (2022), dan Law School (2021).
 


7. Lee Do-hyun sebagai Jang Gun-woo

Aktor Lee Do-hyun juga masuk dalam jajaran pemain Death's Game. Dia berperan sebagai Jang Gun-woo alias Choi Yee-jae di dunia yang berbeda. Meski demikian, Gun-woo memiliki karakter dan emosi yang berbeda dengan Yee-jae, terutama ketika dia bertemu lagi dengan Ji-soo. Kehadiran Gun-woo menjadi salah satu karakter yang kisahnya menarik untuk diikuti.


8. Kim Jae-wook sebagai Jung Gyu-cheol

Aktor Kim Jae-wook berperan sebagai Jung Gyu-cheol, seorang pelukis yang lahir dari keluarga biasa namun percaya bahwa dia memiliki bakat luar biasa. Dengan selera estetikanya yang tidak biasa, Jung Gyu-cheol terinspirasi oleh sesuatu yang kebetulan dilihatnya di jalan dan mengabadikannya di atas kanvas. Ketika lukisan yang dihasilkan dipuji secara internasional karena menggambarkan kekejaman yang tersembunyi jauh di dalam diri manusia, kariernya pun melejit. 

Baca juga: 5 Alasan Drakor Death's Game Wajib Masuk Daftar Tontonan

Selain delapan pemain tersebut, drakor Death's Game juga dibintangi oleh Kim Ji-hoon, Choi Si-won, Kim Kang-Hoon, Kim Jae-uck, Kim Sung-cheol, Ryeoun, Yoo In-soo dan Kim Mee-kyung. Adapun, drakor Death's Game sedang tayang di Prime Video, sementara bagian duanya akan dirilis pada 5 Januari 2024. 

(Ikuti artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Fitur Keamanan Mobil Sudah Canggih, Tapi Kedisiplinan Pengendara Masih Jadi Problem

BERIKUTNYA

Tanda Tangan Digital, Keamanan dan Efisiensi dalam Rekam Medis Elektronik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: