Sinopsis dan daftar pemain film The Invitation (Sumber gambar:Twitter @invitationmovie)

Pencinta Horor Merapat, Film The Invitation Sudah Tayang di Bioskop

08 September 2022   |   10:57 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Bagi kalian para pecinta sinema horor dan thriller yang memompa andrenalin lewat layar perak, bulan ini tentunya menjadi angin segar. Pasalnya banyak film-film horor yang sedang atau akan tayang di bioskop, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Setelah pencinta film horror Indonesia disuguhi  kisah Wanalathi  dan  dihantui pocong Mumun yang gentayangan dengan mata hijaunya yang ikonik, kini giliran film dari mancanegara, The Invitation segera menghibur kalian.

Disutradarai Jessica M. Thompson, penulisan skenario Blair Butler, dan diproduseri oleh Emile Gladstone, film The Invitation ini sudah resmi tayang sejak Rabu, 7 September 2022 di bioskop Tanah Air.
 
Selain menawarkan banyak adegan mencekam dengan penuh darah,  film yang terinspirasi dari novel Dracula karya Bram Stoker ini mengisahkan tentang kontrak sebuah keluarga dengan kaum vampir demi mendapat kekayaan dan kekuasaan.

Baca juga'The Invitation', 'Three Thousand Years of Longing', & 'Samaritan' Jajal Box Office

Berdurasi 1 jam 45 menit, film yang rilis di Amerika Serikat pada 26 Agustus 2022 ini menceritakan sosok Evie Jackson (diperankan Nathalie Emanuel) seorang gadis yang hidup sebatang kara setelah ibunya dinyatakan meninggal dunia. 

Merasa kesepian, Evie melakukan tes DNA di tempatnya bekerja untuk mengetahui kemungkinan keberadaan kerabatnya yang lain. Tidak disangka dia mendapat pesan dari seorang bernama Oliver Alexander (diperankan Hugh Skinner) yang mengaku sebagai sepupunya.

Mereka berdua pun akhirnya bertemu dalam sebuah pesta pernikahan yang berlokasi di sebuah rumah bangsawan Inggris hingga Evie terpesona dengan pemiiliknya yang bernama Walter Deville (diperankan Thomas Doherty).

Tak butuh waktu yang lama bagi Evie dan Walter untuk  jatuh hati serta terpikat satu sama lain hingga mereka saling memadu kasih. Sampai suatu hari Walter pun mengumumkan bahwa dia akan menikahi Evie.

Namun, dari sinilah satu persatu rahasia gelap mulai terungkap, Evie sering mengalami mimpi buruk dan banyak kejadian aneh yang ia alami, mulai dari pelayan rumah yang menghilang secara misterius hingga fakta bahwa Walter memiliki dua istri.

Evie  juga menemukan kenyataan bahwa leluhurnya, keluarga Oliver bersama dengan dua keluarga lain ternyata memiliki sebuah perjanjian dengan Walter yang merupakan seorang vampir dan menunggu pelunasan tersebut. 

Tiga keluarga itu membuat perjanjian bahwa mereka akan menyediakan keturunan perempuan untuk dipersembahkan sebagai istri dari Walter. Kendati begitu, keluarga Oliver ternyata hanya memiliki garis keturunan laki-laki, hingga mereka tahu ada sosok Evie. 

Lantas bagaimana nasib Evie dalam konflik yang berkelindan menjerat hidupnya ini? Apakah ia akan tetap menerima pinangan Walter seperti yang direncanakan Oliver, atau dia memiliki rencana lain yang tidak diketahui siapapun? Jangan lupa saksikan kelanjutannya di bioskop kesayangan kalian ya.

Film yang dilabeli dengan rating dewasa ini selain menggaet beberapa aktor ternama seperti yang telah disebutkan di atas,  diketahui juga mendapuk beberapa aktor papan atas Hollywood seperti, Stephanie Cornelie, Alana Boden, Sean Pertwee, hingga Courtney Taylor.  Nah, itu dia Genhype sinopsis dan daftar pemain The Invitation. Selamat menonton ya!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Apple Rilis iPhone 14 dan iPhone 14 Plus, Cek Spesifikasinya Yuk!

BERIKUTNYA

Serial Teluh Darah Tayang di Program On Screen Festival Film Busan 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: