EPIK HIGH dalam tur EPIK HIGH Is Here. (Sumber gambar: Twitter/@blobyblo)

Indonesia Jadi Destinasi Tur EPIK HIGH Is Here, Intip Harga Tiketnya

21 May 2022   |   20:53 WIB

Grup hiphop asal Korea Selatan, EPIK HIGH, resmi mengumumkan pada bulan ini bahwa Indonesia akan menjadi destinasi terbaru untuk rangkaian tur EPIK HIGH Is Here di kawasan Asia Pasifik pada tahun ini. Salah satu anggotanya, Tablo, resmi mengumumkan bahwa konser ini diselenggarakan pada 16 Juli 2022.

Dengan dibukanya Indonesia bersama dengan beberapa kota seperti Singapura, Melbourne, Sydney, dan Bangkok, rapper sekaligus produser itu merincikan bahwa penyelenggaraan tur di Indonesia akan dilakukan di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta pukul 19.00 WIB.

Dalam cuitan yang dirilis pada Jumat (20/05), penjualan tiket ini akan dilakukan secara daring di situs resmi Book My Show dengan beberapa dua kategori utama, yaitu Early Bird dan Standard, dengan penjualan yang dibuka pada 27 Mei 2022 pukul 10.00 WIB.

Untuk harga tiket EPIK HIGH Is Here kategori Early Bird, tiket jenis Silver akan dijual sebesar Rp980.000 dan tiket Gold dijual sebesar Rp1.490.000. Sementara itu, kategori Standard akan menjual tiket Silver sebesar Rp1.150.000, Gold sebesar Rp1.750.000, dan VIP sebesar Rp2.600.000.
 
Perlu kalian perhatikan, seluruh harga tiket tur EPIK HIGH Is Here di Indonesia belum termasuk pajak sebesar 15 persen dan biaya administrasi tiket dari Book My Show. Dengan ini, estimasi harga akhirnya diperkirakan akan lebih tinggi dari harga yang tertera pada poster tersebut.

EPIK HIGH Is Here Asia Pacific Tour 2022 merupakan rangkaian tur terbaru yang dilakukan oleh EPIK HIGH setelah menyelesaikan setidaknya 28 tur di Amerika Serikat, empat konser di Korea Selatan, dan dua acara di Festival Coachella. 

Diselenggarakan mulai Juli 2022, tur ini mulai membuka lima tanggal dengan pembukaan tur Asia Pasifik di Marina Bay Sands, Singapura pada 9 Juli; The Forum, Melbourne pada 11 Juli; Enmore Theater, Sydney pada 12 Juli; Chaengwattana Hall, Bangkok pada 14 Juli; dan The Kasablanka Hall, Jakarta pada 16 Juli.

Akan tetapi, tur ini akan ikut menghadirkan empat acara tambahan yang belum dirincikan oleh Tablo maupun perwakilan EPIK HIGH.


Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Jangan Takut Menggunakan Kartu Kredit Asalkan Kalian Tahu 6 Cara Ini

BERIKUTNYA

4 Cara Merawat Hewan Peliharaan di Rumah agar Terhindari dari Sakit & Stres

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: