Perwakilan dari Ravel Entertianment dan Samara Media & Entertainment. (Sumber gambar: Ravel Entertainment)

Simak Rincian Harga & Ketentuan Tiket Soundrenaline 2022 di Jakarta

29 September 2022   |   20:30 WIB

Bersamaan dengan pengumuman lineup 18 musisi nasional dan internasional, termasuk Neck Deep hingga Isyana Sarasvati, kini Ravel Entertainment selaku promotor Soundrenaline 2022 juga mengumumkan rincian harga tiket untuk festival yang digelar pada 26--27 November 2022 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Pengumuman ini disampaikan dalam konferensi pers pada Rabu (28/9/2022), di mana pengumuman ini dirincikan bersamaan dengan harga bersih yang dijual dan ketentuan pembelian tiket di Tokopedia Tiket Events.
 

Harga Tiket Soundrenaline 2022

Melalui situs resmi Tokopedia Tiket Events, harga tiket ini akan terbagi menjadi lima kategori berdasarkan durasi masuk, jenis periode pembelian, hingga paket yang ditawarkan. Harga yang tertera merupakan harga bersih termasuk pajak.
  • Early Bird (2 Day Pass): Rp588.000 
  • Presale Early Entry Before 13.00 WIB (2 Day Pass): Rp888.000 
  • Presale Normal (2 Day Pass): Rp1.188.000 
  • Daily Ticket Day 1: Rp988.000
  • Daily Ticket Day 2: Rp988.000
  • VIP Cabbana Maksimal 5 Persons (2 Day Pass & Exclude Ticket): Rp1.888.000
 
 

Syarat Pembelian Tiket

Pihak promotor mengumumkan bahwa Soundrenaline merupakan festival musik yang hanya bisa diakses oleh masyarakat berusia 18 tahun ke atas dan hal ini akan diverifikasi melalui identitas resmi (KTP, SIM, KITAS, dan/atau Paspor) saat masuk ke lokasi acara. Selain itu, tiket yang sudah dibeli tidak bisa dipindahtangankan kepada orang lain.

Berdasarkan halaman situs Tokopedia, tidak ada aturan rinci tentang batasan dari pembelian tiket, tapi aturan yang tertera berkaitan dengan aturan dalam risiko pengolahan data pribadi yang dimasukkan ke dalam proses pembelian tiket dan pemahaman akan risiko Covid-19.

Selain itu, ada juga aturan yang berkaitan dengan risiko tidak bisa masuknya acara karena ada kuota pembatasan sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku saat ini. Tiket yang sudah dibeli tidak bisa dikembalikan dengan alasan apapun dan tiket yang sudah dibeli akan berlaku sesuai hari pembelian tiket, baik Daily Pass maupun 2-Day Pass.

Hingga saat ini, belum ada aturan rinci tentang penukaran tiket maupun fasilitas atau kelebihan yang ditawarkan dari tiket yang dijual. Beberapa informasi terkait dengan konser seperti deretan penampil selain 18 musisi yang sudah diumumkan beserta dengan jadwal penampilan dan denah venue acara juga akan diumumkan menjelang acara.

Soundrenaline merupakan festival musik tahunan dan merupakan salah satu yang terbesar di Indonesia dengan menghadirkan berbagai musisi dari lintas aliran dan generasi. Festival yang sudah hadir sejak 2002 itu telah banyak diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia, mulai dari Medan hingga Bali dengan penyelenggaraan yang berbeda-beda setiap tahunnya.

Musisi papan atas pada ajang Soundrenaline bahkan memperkenalkan musisi target pasar yang niche atau spesifik seperti musisi aliran indie dan musisi yang baru naik daun dari berbagai kompetisi yang diselenggarakan oleh Soundrenaline, misalnya Go Ahead Challenge pada 2019.


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Top, Destinasi Pantai Lampuuk di Aceh Wajib Masuk Daftar Liburan

BERIKUTNYA

Keren, Film LOVE IN GAME yang Dibintangi Livy Renata Tembus 2,5 Juta Views

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: