Para pemeran Friends (dok: NBC)

RM BTS Ternyata Penggemar Sitkom Legendaris Friends

14 May 2021   |   16:07 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

BTS dipastikan akan tampil di acara reuni sitkom Friends bersama dengan Justin Bieber, Lady Gaga, dan artis papan atas global lainnya di pada akhir bulan ini. Melansir Billboard pada Jumat (14/5/2021), BTS akan tampil di reuni Friend atau Friends: The Reunion pada Kamis, 27 Mei 2021. Adapun, acara tersebut akan disiarkan lewat platform streaming HBO Max. 

Para pemeran Friends, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer akan kembali tampil pada kesempatan tersebut. Mereka rencananya akan tampil tanpa naskah dan memberikan kejutan bagi para penggemarnya.

Berdasarkan cuplikan singkat Friends: The Reunion dari HBO Max, terlihat keenam pemain berjalan perlahan menjauh dari kamera dengan tangan saling berpegangan, diiringi soundtrack legendaris I’ll Be There For You yang dibawakan oleh The Rembrandts.
 

K-Pop BTS. /Twitter BTS

K-Pop BTS. /Twitter BTS


Lantas, apa sebenarnya yang membuat BTS bisa diundang ke reuni sitkom legendaris itu? Selain kepopulerannya, ternyata leader dari BTS, RM adalah penggemar berat Friends. 

Dia mengaku kemampuan berbahasa Inggris yang dimilikinya diperoleh dari kegemarannya menonton Friends sewaktu kecil.

"Ibuku membelanjakanku full series. Aku menontonnya beberapa kali. Aku hanya ingin berbicara, mendengarkan, dan mengerti para musisi di Amerika. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, ibu!" kata RM dalam wawancara bersama CBS This Morning, Senin, 22 April 2019.

Sebagai catatan, Friends merupakan sitkom televisi AS yang dibuat oleh David Crane dan Marta Kauffman. Serial ini disiarkan di stasiun televisiSeial  NBC sejak 22 September 1994 hingga 6 Mei 2004.

Serial ini sukses memenangkan berbagai penghargaan salah satunya Primetime Emmy Award untuk Outstanding Comedy Series pada tahun 2002, dan menerima nominasi pada tahun 1995, 1996, 1999, 2000, dan 2003. Selain itu, serial ini juga menjadi ikon budaya pop di era 1990-an.

Editor: Purboyo
 

SEBELUMNYA

4 Kesalahan yang Sering Diabaikan Pengusaha Baru

BERIKUTNYA

Hati-Hati, Kebiasaan Ini Bisa Picu Kolesterol Tinggi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: