Justin Bieber (Sumber gambar: Instagram @justinbieber)

Prioritaskan Kesehatan, Justin Bieber Kembali Tunda Sisa Konser Justice World Tour

07 September 2022   |   12:01 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Penyanyi Justin Bieber kembali menunda jadwal tur konser dunia Justice World Tour. Hal ini dikarenakan masalah kesehatan yang dialaminya. Kabar mengejutkan ini diumumkan langsung oleh sang penyanyi lewat unggahan di laman Instagramnya, pada Rabu, (7/9/2022). 

Diketahui, Justin Bieber beberapa waktu lalu memang  mengalami masalah kesehatan bernama Ramsay Hunt syndrome. Virus langka itu menyebabkan kelumpuhan di wajahnya yang hingga kini belum pulih.

"Saya akan beristirahat dari jadwal tur untuk beberapa waktu ini. Saya akan baik-baik saja, tapi saya butuh waktu untuk istirahat dan menjadi lebih baik," tulis Justin Bieber pada caption.

Dalam unggahan tersebut pelantun lagu Baby itu tidak menyebutkan batas waktu istirahat atau detail  terkait jadwal tur yang terdampak atas keputusan itu. Dia hanya mengungkap hal-hal yang dirasakan usai kembali manggung setelah membatalkan jadwal tur di Amerika Utaranya beberapa waktu lalu.

Baca jugaSempat Tertunda, Justin Bieber Lanjutkan Rangkaian Justice World Tour

"Pada akhir pekan ini, saya tampil di Rock in Rio dan saya melakukan yang terbaik bagi orang-orang di Brasil. Tapi setelah turun panggung, saya merasa begitu lelah dan sadar perlu untuk memprioritaskan kesehatan," ujarnya.

Hal inilah yang kemudian membuatnya memutuskan untuk tidak melanjutkan tur dunia dalam waktu yang belum ditentukan. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah mendukungnya selama ini dan mendoakan kesehatannya segera pulih.

"Saya begitu bangga bisa membawa acara ini dan membagikan pesan dari Justice kepada dunia.Terima kasih atas doa dan dukungan selama ini. Saya begitu mencintai kalian,"tulis Justin Bieber.
 

Berdasarkan jadwal awal, Indonesia memang menjadi salah satu negara tujuan tur dunia Justin Bieber di Asia lewat tajuk yang diambil dari album terbarunya bertajuk Justice World Tour yang dirilis pada 2021. Selain Jakarta, dia juga dijadwalkan tampil di Kuala Lumpur, Nagoya, Osaka, dan Tokyo.

Kabar penundaan konser ini tentu mengejutkan banyak orang, terlebih lagi ia sempat mengunggah foto penampilan di Festival Rock in Rio satu malam sebelumnya, bahkan ia sempat menyatakan siap melanjutkan tur dunianya, termasuk manggung di Festival Lucca, Italia. 

Rencananya, konser Justice World Tour akan digelar pada 2-3 November di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, masih belum diketahui apakah keputusan Justin Bieber menunda tur akan mempengaruhi jadwal konsernya di Indonesia.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Ulang tahun ke-50, Ini 5 Film-film Idris Elba yang Wajib Ditonton

BERIKUTNYA

Tutup Tokonya di Indonesia? Ini Penjelasan Beard Papa's Global

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: