PrepStudio Hadirkan Gerai Offline (sumber gambar : PrepStudio)

Sukses Berbisnis Online, PrepStudio dan Arief Muhammad Malah Merambah Gerai Offline

07 September 2022   |   22:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sukses menjual ribuan produk pakaian secara online, Prepp Studio, brand fashion lokal yang mengusung konsep ready-to-wear, bersama Arief Muhammad membuka gerai offline pertamanya di Kemang, Jakarta Selatan pada akhir pekan lalu, sebagai bagian dari strategi memperkuat pasar.

Selain agar lebih dekat dengan para pelanggannya, pembukaan offline store pertama ini juga bertujuan memberikan pengalaman berbeda saat berbelanja karena para pelanggan bisa melihat dan merasakan langsung kualitas dari produk-produk milik Prepp Studio.
 

Sumber gambar (Prepp Studio)

Sumber gambar (Prepp Studio)



Satria Adi Yassa, Co Founder Prepp Studio mengatakan pembukaan gerai offline ini dilakukan karena antusiasme pembeli secara online, baik melalui website maupun e-commerce.

"Kami ingin lebih dekat sekaligus memberikan experience store untuk pelanggan kami atau yang biasa disebut dengan Preppies. Dengan dibukanya offline store pertama Prepp Studio di Jakarta, kini Preppies dapat melihat dan merasakan secara langsung kualitas semua produk-produk kami," ujarnya.

Dibukanya offline store pertama ini disambut hangat oleh para pelanggan Prepp Studio. Hal ini terlihat dari antrian panjang dari para pengunjung sejak pukul 00:00 WIB, padahal toko baru saja dibuka pada pukul 08:00 WIB.

Panjangnya antrean juga disebabkan adanya diskon khusus mahasiswa hingga 100 persen dan voucher belanja dengan total Rp100 juta sebagai bentuk dukungan Prepp Studio kepada mahasiswa yang siap memasuki kuliah offline setelah hampir dua tahun kuliah secara online.

Arief Muhammad mengatakan salah satu koleksi yang tersedia di offline store yaitu college society, yang memang dipersiapkan untuk mahasiswa agar tampil lebih percaya diri saat kuliah offline.

"Nanti, tinggal datang ke store dan bawa KTM aja. Bukan cuma mahasiswa, calon mahasiswa, mahasiswa abadi dan alumni mahasiswa juga akan dapat potongan harga selama periode opening store ini," jelasnya.

Selain memberikan potongan harga di gerai offline, pihaknya juga akan memberikan potongan harga besar-besaran untuk pembelian online baik melalui website maupun e-commerce.

Prepp Studio sendiri merupakan brand fashion yang berdiri sejak Januari 2020. Menghadirkan jajaran produk ready-to-wear dari ujung rambut hingga ujung kaki yang mudah dikenakan sebagai pakaian sehari-hari, baik untuk acara santai maupun semi formal.

Prepp Studio merupakan bagian dari keluarga brand fashion antara lain adalah HeyMale , HeyLocal dan Zoma Basic yang telah berpengalaman dalam bisnis fashion sejak tahun 2014 dengan lebih dari empat juta pengikut di Instagram dengan salah satu penjualan online untuk kategori pakaian basic terlaris di Indonesia

SEBELUMNYA

Stephen King Rilis Novel Terbaru Berjudul Fairy Tale

BERIKUTNYA

Alasan Kalian Perlu Mengunjungi Desa Wisata Campaga di Sulsel

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: