Warren Hue merupakan rapper 88 Rising yang berasal dari Indonesia. (Sumber gambar: Instagram/warrenhue)

6 Outfit Nyentrik ala Warren Hue, Rapper Muda 88 Rising asal Indonesia

07 September 2022   |   19:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Industri musik dan fesyen tidak bisa dilepaskan satu sama lain. Tak jarang, rapper-rapper di dunia menojolkan karakteristik musiknya, yang dipadukan dengan kekuatan visual melalui outfit dan style saat sedang menggung. Ini terbukti dari sejumlah nama rapper dunia yang punya gaya tampilan nyentrik. 

Contohnya Cardi B, Nicki Minaj, hingga Lil Nas X yang tidak lepas dari sorotan netizen saat mengenakan outfit andalan dengan warna-warna cerah dan potongan yang tidak biasa. Belum lagi, seringkali mereka tampil dengan dilengkapi aksesoris yang unik.

Baca juga: 5 Outfit Gen Z ala Olivia Rodrigo, Bisa Jadi Inspirasi Kamu Buat Hang Out  

Tidak hanya rapper mancanegara, belakangan nama Warren Hue semakin hangat diperbincangkan di dalam negeri berkat outfit nyentriknya. Berhasil mengikuti jejak Rich Brian go international bersama 88 Rising, Warren Hue dikenal sebagai rapper dengan karaktertsik yang unik termasuk dalam hal fashion style-nya.

Kali ini Hypeabis.id sudah merangkum outfit ala Warren Hue yang bisa jadi inspirasi berpakaian kalian semua. Simak yuk! 

Baca juga: 8 Outfit Santai NIKI, dari Casual hingga Street Wear 
 

1. Red Oversized Sweater


Beberapa outfit yang diunggah Warren Hue di akun Instagram-nya sering kali menonjolkan warna-warna cerah. Kali ini Warren menggunakan sweater dengan cuttingan oversized berwarna merah, dilengkapi denim jeans dan sneakers sederhana. Sneakers dengan sentuhan warna hijau neon dan abu-abu tersebut tampak cocok dengan celana yang dikenakan Warren. Pada style street wear-nya kali ini, tak lupa dia menggunakan beanie hat dengan tiga warga yakni kuning, merah, dan biru elektrik. Look so edgy!


2. All Purple


Warren Hue memilih warna ungu dengan set cuttingan oversized pada hoodie dan celana yang dikenakannya. Dengan gaya busana oversized, Warren tampak memasukkan tangannya ke dalam lengan hoodie untuk mengesankan baju yang tampak lebih besar dari ukuran yang seharusnya. Dia juga memilih senakers yang sama dengan tone warna hijau neon, dan abu-abu. Benar-benar terlihat seperti Gen Z bukan?


3. Clasic Bomber Jacket


Meski tampak dalam style street wear, Warren Hue juga senang mengedepankan aksen futuristik. Bahkan dia dikenal identik dengan kacamata hologram yang sering digunakannya. Gaya futuristik juga terlihat dari aksen glove yang sering dikenakannya hanya untuk bagian tangan kanan.

Kali ini, pria kelahiran 2002 itu memilih jaket bomber dan t-shirt berwarna hitam senada. Pemilihan celana dengan aksen hitam dan merah dilengkap tatanan rambut comma hair membuatnya tampak seperti idol K-Pop di foto outfit ini.


4. One Set Camo


Masih dengan style andalannya, Warren memilih one set camo dengan cuttingan fit untuk bersantai bersama teman-temannya. Dengan motif loreng ala tantara, one set berwarna hijau tentara tersebut dipadu dengan kalung sederhana berwarna silver. Pria berusia 20 tahun itu juga tampak menggunakan celana jenis cargo dengan motif yang sama, dilengkapi dengan high shoes bernuansa hijau dan putih.


5. Black Street Oversized Hoodie


Sama seperti hoodie lainnya, perbedaan street hoodie terletak pada gambar dan sablon yang cenderung tampak seperti street fashion. Tak lupa Warren memilih hoodie hitam dengan cuttingan oversized dan glove andalannya di tangan sebelah kanan. Hoodie tersebut dipadukan dengan denim washed jeans dan high sneakers hitam dan putih.


6. Puffer Jacket


Selanjutnya, Warren Hue menggunakan kemeja fit berwarna pink dengan outer berupa puffer jacket. Puffer jacket memang identik dengan modelnya yang puffy atau mengembung. Ini juga mengesankan bentuk tubuh yang tampak lebih besar dari ukuran seharusnya. Mengisi hari di musim dingin, rapper yang lahir di Jakarta ini mengabungkan kesan beach wear berwarna pink dengan puffer jacket yang identik dengan musim saat turunnya salju. Memilih celana yang sederhana saja, Warren mengenakan celana hitam dengan high shoes senada bersama dengan kacamata hologram favoritnya. Cool kid vibes!

Nah Genhype, itulah beberapa outfit Warren Hue yang terkesan nyentrik. Mana yang jadi style kesukaanmu?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Mau Nonton Konser 30 Tahun Dewa, Yuk Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

BERIKUTNYA

Wisata ke Singkawang? Jangan Lupa Jalan-Jalan ke Destinasi Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: