Kylie Jenner dan Stormi (Sumber gambar: Instagram.com/kyliejenner)

5 Inspirasi Outfit Anak 2022 Versi Stormi hingga Chava

05 September 2022   |   20:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Tren fesyen tampaknya akrab bersanding dengan para selebriti. Tak hanya orang dewasa, fesyen juga menginspirasi pada kategori usia anak-anak. Bahkan beberapa selebriti sangat memperhatikan outfit anak-anak mereka, terutama anak perempuan. Tidak jarang beberapa orang tua kebingungan soal mix and match busana anak-anaknya.

Hal ini terjadi karena tidak banyak orang tua yang memiliki referensi outfit untuk anak perempuan. Ternyata, style fesyen anak-anak selebriti kerap menjadi trend center bagi orang tua lainnya yang menginginkan anak tampak stylish. Kamu bisa menjadikan outfit beberapa anak selebirit sebagai referensi untuk si kecil.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut beberapa style fesyen anak selebriti ini bisa jadi inspirasi untuk kamu.  Yuk simak!


1. One set with sherling jacket – North West


North West, putri pertama Kim Kadarshian dan Kanye West tampak trendy dengan menggunakan one set berwarna orange. Menggunakan kemeja dan celana panjang, North melengkapi outfit-nya dengan sherling jacket tebal berwarna ungu. Tidak lupa, North juga membentuk rambutnya menjadi two-bun dengan aksesoris ditengah belahan rambutnya. Meski terkesan menggunakan warna yang menabrak, perpaduan orange dan ungu membuat anak-anak tampil lebih fresh loh Genhype!


2. Purple vest – Gempita Noura Marten


Buah cinta dari Gading Marten dan Gissela Anastasia ini tampil dengan kesan chic style menggunakan purple vest berbentuk dress. Dengan rambutnya yang dibentuk two bun, Gempita tampak menggemaskan menggunakan vest ungu dengan motif bunga putih. Untuk melengkapi style-nya, dia juga menggunakan sepatu putiih dengan aksen perekat velcro berwarna ungu tua dan ungu pastel alias lilac
 

3. Cream jacket with beret - Arsy Hermansyah


Anak dari Anang Hermansyah dan Ashanty kali ini tampil menggunakan jaket berwarna krem dengan baret. Tampil maksimal melengkapi fesyennya, dia tak lupa menambahkan kaus kaki berwarna coklat tua dan sepatu coklat muda yang tampak mengkilap. Mengesankan busana musim gugur, fesyan Arsy menekankan warna coklat yang netral. Cocok banget nih untuk cewek bumi!


4. Tie dye with leather pants – Stormi Webster

Stormi (Sumber gambar: Instagram.com/kyliejenner)

Stormi (Sumber gambar: Instagram.com/kyliejenner)

Genhype pasti tahu dengan Stormi kan? Putri kecintaan Kylie Jenner dan Travis Scott ini tampil dengan kesan street wear menggunakan kaos tie dye berwarna biru dan pink. Tampak lucu, Stromi melengkapi baju tie dye-nya dengan leather pants berwarna biru pastel.

Agar tampak senada dengan outfit-nya, gadis kecil itu juga memilih low senakers dengan sentuhan warna biru dan abu-abu. Tidak perlu berlebihan, Stormi hanya menggulung rambutnya membentuk satu bun ke belakang. Menggemaskan ya!


5. Flower jacket –  Aurorae Chava Al Hakim


Putri Niko Al Hakim dan Rachel Vennya ini kerap disorot berkat tingkah lakunya yang lucu. Disamping kelucuannya, Rachel Vennya sang ibunda senang menggenakan busana trendy kepada Chava. Ikut trend Gucci Challenge beberapa waktu lalu, adik Xabiru Oshe Al Hakim tersebut disulap menjadi anak kecil yang tampil sederhana namun trendy melalui flower jacket-nya.

Selain itu, Chava menggunakan sling bag dengan kesan warna bronze, hijau, dan kuning. Sementara itu, dia menggunakan rok kotak-kotak berwarna emerald green. Semakin berwarna, Chava tak lupa memakai sepatu merah untuk memperindah bagian kakinya.

Nah Genhype, itulah beberapa inspirasi outfit untuk anak perempuan di 2022 ini. Kamu paling suka style yang mana nih?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

HYBE Labels Japan Siapkan Debut Boy Group & TEAM

BERIKUTNYA

Jangan Kejebak, Begini Tip Memilih Asuransi Kesehatan yang Tepat!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: