Minat Usaha Bisnis Fried Chicken? Berikut Pilihan Paket Kemitraan Crispyku
04 September 2022 |
19:51 WIB
Olahan ayam masih menjadi salah satu menu favorit masyarakat Indonesia. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Tak mengherankan bila bisnis olahan ayam ini tidak pernah ada matinya dan selalu memiliki pasarnya tersendiri.
Bahkan di sejumlah aplikasi layanan pesan antar makanan online atau food delivery online, menu nasi dan olahan ayam menjadi salah satu menu terpopuler dan menjadi comfort food yang digemari oleh para pelanggan. Baik itu untuk makan siang maupun makan malam.
Baca juga: Perhitungan Usaha Paket Kemitraan Chic Lin Chicken, Ayam Goreng ala Taiwan yang Lagi Viral
Salah satu bentuk olahan ayam yang cukup digemari dan masih menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah ayam crispy atau fried chicken. Bukan hanya ayam crispy dari jaringan restoran besar, bahkan ayam crispy yang dijual di gerobakan pinggir jalan pun sangat diminati masyarakat.
Dengan peluangnya yang terus terbuka luas, banyak yang ingin menjajal peruntungan dengan memulai bisnis ayam goreng crispy. Nah, kini, siapa saja bisa menjajal peruntungan dengan berbisnis makanan ini, meski tidak memiliki keahlian dalam mengolah dan meracik ayam sekalipun. Pasalnya, ada banyak tawaran franchise dan kemitraan yang bisa diikuti.
Salah satu pemain yang sudah cukup lama berkecimpung dalam bisnis ayam goreng crispy atau fried chicken adalah Crispyku yang sudah berdiri sejak 2010 lalu. Hingga kini, Crispyku sudah memiliki jaringan waralaba hingga lebih dari 900 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.
Banyaknya jumlah mitra yang bergabung di Crispyku selain karena rasa ayam gorengnya yang gurih dan crunchy, harga jualnya yang terjangkau mulai dari Rp8.000, serta paket kemitraan yang cukup terjangkau.
Adapun, untuk paket usahanya mulai dari:
Sementara itu, bagi para mitra yang ingin menambah varian rasa, maka pihak Crispyku juga menyediakan paket tambahan cita rasa yaitu
Nah, bagi Genhype yang ingin ikut kemitraan Crispyku, maka berikut tahapannya:
Baca juga: Ikut Kemitraan Kopi Lain Hati, Begini Rincian Modal Awalnya
Editor: Dika Irawan
Bahkan di sejumlah aplikasi layanan pesan antar makanan online atau food delivery online, menu nasi dan olahan ayam menjadi salah satu menu terpopuler dan menjadi comfort food yang digemari oleh para pelanggan. Baik itu untuk makan siang maupun makan malam.
Baca juga: Perhitungan Usaha Paket Kemitraan Chic Lin Chicken, Ayam Goreng ala Taiwan yang Lagi Viral
Salah satu bentuk olahan ayam yang cukup digemari dan masih menjadi favorit masyarakat Indonesia adalah ayam crispy atau fried chicken. Bukan hanya ayam crispy dari jaringan restoran besar, bahkan ayam crispy yang dijual di gerobakan pinggir jalan pun sangat diminati masyarakat.
Dengan peluangnya yang terus terbuka luas, banyak yang ingin menjajal peruntungan dengan memulai bisnis ayam goreng crispy. Nah, kini, siapa saja bisa menjajal peruntungan dengan berbisnis makanan ini, meski tidak memiliki keahlian dalam mengolah dan meracik ayam sekalipun. Pasalnya, ada banyak tawaran franchise dan kemitraan yang bisa diikuti.
Salah satu pemain yang sudah cukup lama berkecimpung dalam bisnis ayam goreng crispy atau fried chicken adalah Crispyku yang sudah berdiri sejak 2010 lalu. Hingga kini, Crispyku sudah memiliki jaringan waralaba hingga lebih dari 900 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.
Banyaknya jumlah mitra yang bergabung di Crispyku selain karena rasa ayam gorengnya yang gurih dan crunchy, harga jualnya yang terjangkau mulai dari Rp8.000, serta paket kemitraan yang cukup terjangkau.
Paket Usaha
Maya Putri Andesta, Marketing Manager Crispyku mengatakan bahwa pihaknya menyediakan berbagai paket usaha bagi yang ingin bergabung menjadi mitra dari Crispyku. Namun para mitra harus sudah menyiapkan lokasi usaha dan karyawan.Adapun, untuk paket usahanya mulai dari:
- Paket modern seharga Rp22 juta.
- Paket eksklusif Rp28 juta.
- Paket istimewa Rp55 juta.
- Paket luar kota Rp32 juta.
- Paket platinum Rp55 juta.
- Paket burger and drinks Rp26 juta.
- Paket mini resto seharga Rp250 juta.
Sementara itu, bagi para mitra yang ingin menambah varian rasa, maka pihak Crispyku juga menyediakan paket tambahan cita rasa yaitu
- Paket BBQ Rp2,9 juta
- Paket BBQ (tanpa pompa) Rp750 ribu
- Paket chicken fillet Rp1,1 juta.
Perhitungan Usaha
Pra mitra diproyeksi bisa menjual hingga 20 ekor per hari dengan omzet penjualan hingga Rp55 juta dengan laba kotor Rp13,9 juta dan laba bersih Rp9,16 juta atau sekitar 22?ri total omzet. “Untuk paket 20 juta, diproyeksinya bisa BEP dalam kurun 6 hingga 12 bulan,” ucapnya.Nah, bagi Genhype yang ingin ikut kemitraan Crispyku, maka berikut tahapannya:
- Presentasi bisnis
- Mengisi formulir data mitra
- DP Paket 50%
- Penandatanganan MoU
- Produksi booth
- Pelunasan paket franchise
- Pengiriman booth
- Jadwal training
- Mitra usaha siap berjualan
- Repeat order
Baca juga: Ikut Kemitraan Kopi Lain Hati, Begini Rincian Modal Awalnya
Editor: Dika Irawan
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.