Noah (Sumber gambar: Noah Official Instagram)

Digelar Bulan Ini, Simak 5 Fakta Menarik Konser Noah Dekade Experience

02 September 2022   |   10:02 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Untuk merayakan hari jadi yang kesepuluh, grup musik Noah akan menggelar konser bertajuk Noah-Dekade Experience pada 17 September 2022. Mengusung tagline #SemuaBisaBersuara, Noah akan menggelar 2 pertunjukan sekaligus dengan konsep dan pengalaman yang berbeda. Mereka akan menyajikan pertunjukan yang tak biasa untuk para penggemarnya.

Noah merupakan grup band yang terbentuk pada 2012 dan digawangi oleh Nazril Ilham (Ariel), Lukman Hakim, dan David Kurnia Albert. Musik mereka secara umum bergenre rok alternatif dan pop-rok, yang sebagian besar lagunya ditulis oleh sang vokalis, Ariel. Lebih dari 9 juta album telah terjual dan menjadikan Noah sebagai salah satu band populer di Tanah Air.

Bagi kalian penggemar Noah, yuk simak 5 fakta menarik konser Noah-Dekade Experience yang telah dirangkum Hypeabis.id

Baca juga: 6 Hal yang Harus Diketahui dari Konser Jim Brickman di Jakarta
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @newliveentertainment


1. Gelar 2 Konser dalam Satu Hari

Konser Noah-Dekade Experience akan digelar dengan konsep 2 pertunjukan spektakuler, yang bisa ditonton oleh penonton di 2 dunia yakni dunia maya dan nyata. Konser juga dimeriahkan dengan instalasi seni perjalanan Noah selama satu dekade, bazar makanan dan pertunjukan kembang api.

Konser pertama Noah-Dekade Experience akan digelar dengan format Exclusive Set Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre pada 17 September 2022 pukul 19.00 WIB. Noah kemudian akan pindah lokasi outdoor untuk melanjutkan konser yang kedua dengan format massive dan phenomenal festival show di Plaza Parkir Barat JIExpo pada pukul 21.00 WIB.
 

2. Turut Dimeriahkan Sederet Musisi

Meski konser baru akan digelar pada malam hari, acara di area festival di Plaza Parkir Barat JIExpo akan dibuka sejak sore mulai pukul 15.00 WIB, yang turut dimeriahkan oleh penampilan surprising acts dengan art installations yang menarik serta semarak festival kembang api yang memukau pada malam hari.

Beberapa musisi lain yang akan ikut terlibat memeriahkan konser tersebut yakni Maliq & D’Essentials, Oslo Ibrahim, dan Samsons dengan art installations perjalanan 10 Tahun Noah.
 

3. Luncurkan NFT Noah-Dekade Experience

Dalam konsernya kali ini, Noah juga meluncurkan non fungible token (NFT) bernama Noah Dekadexperience yang dapat dikoleksi dan dibeli hanya melalui marketplace NFT Opensea.io.

Penjualan itu akan dibuka dengan jadwal Mint Date atau Minting pada 10 September 2022. Sebagai informasi, minting NFT adalah proses pencetakan NFT dengan mengubah sebuah aset atau karya digital menjadi token yang ditempatkan di blockchain

Kemudian proses reveal date akan dilakukan bersamaan dengan show date atau tanggal berlangsungnya konser yakni 17 September 2022. NFT Noah Dekadexperience sendiri merupakan avatar dari para personel Noah. 


4. Ada Dress Code Khusus

Menariknya, Noah juga mengimbau kepada para penggemarnya untuk menggunakan dress code khusus saat menonton konser. Bagi penonton di bagian Exclusive Set format Indoor di JIexpo Convention Center & Theatre diminta untuk memakai outfit berwarna merah, sedangkan bagi penonton yang ada di Plaza Parkir Barat JIExpo memakai outfit berwarna putih.


5. Harga Tiket

Untuk menikmati konser Noah, pihak penyelenggara telah menyiapkan tiket dengan dua kategori yakni Outdoor Festival seharga Rp346.250, dan Theatre Seating yang terdiri dari 8 jenis tiket sebagai berikut.
  • Super Diamond : Rp3.942.500
  • Diamond : Rp2.892.500
  • Platinum A : Rp1.842.500
  • Platinum B : Rp1.842.500
  • Platinum C : Rp1.842.500
  • Platinum D : Rp1.642.500
  • Gold : Rp897.500
  • Silver: Rp582.500
Adapun, untuk tiket Outdoor Festival hanya bisa digunakan untuk akses masuk area di Plaza Parkir Barat JIExpo. Smentara untuk tiket Theatre Seating bisa digunakan baik akses area JIExpo Convention Centre & Theatre juga termasuk akses ke Plaza Parkir Barat JIExpo. Tiket konser Noah-Dekade Experience sendiri dapat dibeli melalui laman nle.co.id ataupun loket.com. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
 

SEBELUMNYA

Konsultasi ke Psikolog Ternyata Bisa Pakai BPJS Kesehatan, Begini Caranya

BERIKUTNYA

Trailer Winnie The Pooh: Blood and Honey Suguhkan Aksi Brutal & Menegangkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: