Dave Moffatt. (Sumber gambar: Instagram/@davemoffattmusic)

Wah, Penyanyi Dave Moffatt Akan Jadi Opening Act Konser Westlife di Indonesia

01 September 2022   |   20:00 WIB

Untuk Genhype yang sudah membeli tiket konser Westlife atau menantikan konser yang akan diselenggarakan pada 2023, bersiap untuk sebuah kejutan baru karena penyanyi Dave Moffett dari band The Moffatts akan menjadi penyanyi pembuka atau opening act untuk konser The Wild Dreams Tour 2023 milik boy band Westlife.

Hal ini terungkap setelah pemain keyboard dari band The Moffatts itu hadir setelah konferensi pers konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022 di Jakarta, Kamis (1/9/2022). Penyanyi yang kini berkarya di Youtube itu akan mengisi di dua konser The Wild Dreams Tour 2023.

Baca juga: Begini Persiapan Rossa, Delon, dan John Trones Jelang Konser Jim Brickman di Jakarta

"Dia akan menjadi opening act untuk konser Westlife di Prambanan dan Sentul," jelas David Ananda, Managing Director Color Asia Live sambil memegang poster konser The Wild Dreams Tour 2023.

Dave kemudian menceritakan bahwa dirinya kini tinggal di Jakarta dan tengah merintis karier sebagai penyanyi melalui platform Youtube. Musisi kelahiran 1984 itu juga bercerita bahwa dia akan tampil dalam konser Westlife di Sentul International Convention Center (SICC) pada 24 September dan Candi Prambanan, Yogyakarta pada 2 Oktober.

"Saya akan menyanyikan beberapa lagu modern, termasuk beberapa lagu saya dan cover dari channel Youtube saya," ujarnya dalam bahasa Inggris.
 

Dave Moffatt (kanan) saat pasca konferensi pers konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022, Kamis (1/9/2022). (Sumber gambar: Hypeabis.id/Laurensia Felise)

Dave Moffatt (kanan) saat pasca konferensi pers konser Jim Brickman Live in Jakarta 2022, Kamis (1/9/2022). (Sumber gambar: Hypeabis.id/Laurensia Felise)


Dave Moffatt merupakan satu dari empat anggota band pop asal Kanada The Moffatts, band yang berdiri sejak 1987. Dave sendiri telah berkarier sejak band tersebut masih mengusung aliran country hingga akhirnya beralih ke aliran musik pop rock. 

Sejak peralihan aliran musik pada 1998, Dave memegang posisi sebagai pemain keyboard sekaligus salah satu lead vocalist bersama kakaknya, Scott. Pada 2001, grupnya terpecah dan dia akhirnya mulai berkarier sebagai solois. Tak lama, dia mulai memutuskan untuk beralih profesi di bidang akting dan model.

Namanya mulai melambung setelah dia membuat heboh publik dengan mengajak saudara-saudaranya yang tergabung dalam band The Moffatts ke Indonesia serta membawa mereka jalan-jalan untuk berwisata kuliner. Sampai saat ini, dia telah konsisten berkarier sebagai penyanyi secara aktif melalui media sosial Youtube dan Instagram.

Baca juga: Jadi Konser Keenam, Simak 5 Fakta Menarik Konser Westlife di Jakarta

Sementara itu, konser The Wild Dreams Tour 2023 akan diselenggarakan di empat destinasi: Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta pada 11 Februari 2023; Sentul International Convention Center, Bogor pada 24 September; Jatim International Expo, Surabaya pada 25 September; dan Candi Prambanan, Yogyakarta pada 2 Oktober.

Saat ini tiket konser di Jakarta sudah resmi sold out atau habis terjual. Untuk tiket konser Westlife di Sentul kini masih tersedia untuk kategori Gold VIP dan Diamond VVIP; tiket konser di Surabaya masih tersedia untuk kategori Festival B; dan tiket di Yogyakarta masih tersedia untuk kategori Festival B, Festival A, dan VVIP.


Editor: Indyah Sutriningrum
SEBELUMNYA

Begini Persiapan Rossa, Delon, dan John Trones Jelang Konser Jim Brickman di Jakarta

BERIKUTNYA

Keluarga Cemara The Series Akan Hadir di Disney+ Hotstar Pada 24 September 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: