Poster film One Piece Film: Red. (Sumber: CBI Pictures)

One Piece Film: Red Umumkan Rincian Tiket Fan Screening, Ada 2 Versi Harga

01 September 2022   |   14:40 WIB

Film ke-15 dari serial komik dan anime One Piece akan segera tayang di Indonesia pada September 2022. Dengan judul One Piece Film: Red, film animasi berdurasi 115 menit itu akan segera hadir sebagai bentuk perayaan perilisan anime episode ke-1.000 pada November 2021.
 
Berdasarkan pengumuman dari CGV Cinema selaku penayang untuk film anime ini, Selasa (30/8/2022) dan Rabu (31/8/2022), pihaknya akan membuka penayangan khusus penggemar atau fans screening selama tiga hari pada 16-18 September 2022 di bioskop CGV Central Park, Jakarta Barat.
 
Dalam cuitan dari distributor film CBI Pictures, mereka menyebutkan beberapa petunjuk tentang penjualan tiket ini akan memiliki merchandise (merch) atau barang-barang koleksi untuk penggemar.
 
"Merch-nya berjibun, asli banyaknya gak karuan," cuit CBI Pictures.
 

Harga Tiket Fans Screening One Piece Film: Red

Fans screening untuk One Piece Film: Red hari pertama membuka penjualan sejak pekan ini dengan harga pertama sebesar Rp860.000 untuk tanggal 17 September. Ada tiga jam penayangan yang dibuka: 12.00 WIB, 14.00 WIB, dan tambahan jam pada 17.00 WIB.
 
 
Penayangan ini akan mendapatkan satu buah tiket dan berbagai macam merchandise yang terdiri dari stand acrylic dengan 10 karakter dalam film, satu buah kaos grafis, dua set kartu karakter (character card) impor dari Jepang yang dibagikan secara acak, tiga buah badge hologram, serta satu buah poster versi A dan B berukuran A2.
 
Kemudian, harga tiket untuk penayangan hari kedua pada 18 September 2022 akan memiliki kisaran harga sebesar Rp480.000. Berbeda dengan penayangan pada 17 September, penayangan untuk tanggal ini memiliki paket versi kedua yang terdiri dari satu buah kaos grafis, satu poster versi A dan B berukuran A2, tiga buah badge hologram, dan satu set kartu karakter impor dari Jepang yang diberikan secara acak.
 
 
Pembeda dari paket ini ada pada merchandise stand acrylic yang hanya diberikan bagi pembeli tiket fans screening pada hari sebelumnya. Selain itu, pembeda lainnya adalah penayangan pada 18 September hanya dilakukan pada jam 13.30 WIB sebagaimana tertera pada situs resmi dari CGV Cinemas.
 

Sinopsis One Piece Film: Red


Instalasi film ke-15 dari One Piece ini akan bercerita tentang Uta, penyanyi yang paling dicintai di dunia, yang menyembunyikan identitasnya saat melakukan penampilan tarik suara. Suaranya digambarkan sebagai sesuatu yang berasal dari dunia luar, membuat adanya antusiasme penggemarnya.
 
Kini, Uta akan tampil untuk pertama kalinya dalam sebuah konser siaran langsung yang disaksikan oleh penggemarnya di seluruh dunia. Saat pagelaran konsernya, banyak bajak laut, pasuka Angkatan Laut,  hingga Luffy datang di sana dan berada di tengah-tengah para penggemar Uta. 
 
Bagi Genhype yang belum sempat untuk menyaksikan One Piece Film: Red, film ini akan membuka penayangan reguler untuk umum mulai 21 September 2022 di seluruh bioskop di Indonesia. 


Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

Mau Hemat BBM Saat Berkendara? Begini Caranya

BERIKUTNYA

Mumun Mulai 'Gentayangan' di Bioskop Hari Ini, Berikut Daftar Pemainnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: