One Piece Red (Sumber gambar: onepiece-film.jp)

5 Fakta Menarik Film One Piece Red, Simak Tanggal Rilisnya di Indonesia

29 August 2022   |   20:04 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Penggemar One Piece tengah menantikan film lanjutan dari salah satu animasi paling popular di dunia, One Piece Red yang merupakan film ke-15 semenjak film terakhirnya pada 2019 lalu. Film garapan sutradara Gor? Taniguchi ini juga film terakhir bergenre fantasi, aksi dan petualangan yang menawarkan lebih banyak tantangan.

Bakal dirilis pada 21 September 2022 di Indonesia, One Piece Red juga akan memberikan kesempatan bagi penggemar untuk menyaksikan lebih dulu film ini melalui fans screening khusus di CGV Central Park Jakarta pada 16-18 September 2022, bekerja sama dengan CBI Pictures.

Baca juga: Film Live-Action Pinocchio Rilis Trailer & Poster Perdana, Tayang September 2022

Sebelum menonton filmnya, yuk simak dulu fakta menarik film One Piece Red berikut ini!


1. Shanks tampak misterius

Akagami no Shanks masih membuat penggemar penasaran karena terus menyembunyikan rahasia yang terpendam. Namun penggemar mencium Shanks akan menguak perlahan sisi kepribadian dan rahasia yang dimilikinya di film One Piece Red ini.

Shanks dinilai sebagai karakter yang paling misterius hingga penggemar mengemabngkan banyak teori dibeberapa film One Piece sebelumnya. Hal ini diperkuat dengan penemuan Shanks oleh Roger dan Rayleigh saat usianya masih kecil. Beberapa penggemar yang memprediksi hal ini membukitikan teorinya. Shanks dibawa dalam sebuah kotak harta karun yang kala itu dicuri oleh Roger.

2. Teman masa kecil Luffy

Selain rahasia Shanks, penggemar juga mengembangkan teori Uta yang disebut-sebut sebagai teman masa kecil Luffy. Uta merupakan seorang wanita yang disebut telah mengetahui Luffy sejak kecil. Mengejutkannya lagi, berkembang spekulasi jika Uta merupakan anak dari Shanks. Sebagai teman masa kecil Luffy, Uta digambarkan sebagai gadis cantik dengan rambut terkuncir kepang.
 

3. Karakter baru

One Piece Red dikabarkan akan menyajikan beberapa karakter baru yang merupakan  fans dari karakter yang sudah ada. Kabarnya Yorueka dan Romy yang merupakan fans Uta akan tampil di One Piece Red ini. Bahkan Romy sampai berdandan seperti idolanya yakni Uta karena kegemaran tinggi pada anak Shanks tersebut.


4. Nasib Uta yang dikejar oknum

Uta dikenal memiliki peran yang cukup kuat dalam film One Piece Red ini. Hal itu ditunjukkan dari kabar Uta yang diprediksi akan terombang- ambing dalam ketidakpastian berkat kejaran oknum yang memiliki maksud tertentu padanya. Spekulasi beredari jika Uta akan menjadi sasaran pemerintah dan bajak laut di film ini.


5. Masa lalu Shanks terungkap

Meski telah terungkap sedikit demi sedikit, film kali ini akan membuka lebar kisah masa lalu Shanks semenjak ia tergabung di Bajak Laut Gol D Roger. Diketahui Gol D Roger merupakan mantan raja bajak laut yang ternama di jagat anime One Piece.

Genhype, itulah beberapa fakta menarik dari film One Piece Red. Siap menonton?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

5 Masalah yang Membuat Kalian Kurang Mendapat Apresiasi di Tempat Kerja

BERIKUTNYA

Ortu Otoriter Bisa Mencegah Kebiasaan Merokok pada Anak?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: