Jess No Limit (Sumber gambar: Instagram.com/@jessnolimit)

3 Sumber Penghasilan Terbesar Jess No Limit, Capai Miliaran Rupiah Per Bulan

26 August 2022   |   20:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Industri kreator Indonesia tengah menggeliat ditandai dengan banyaknya orang yang merambah media sosial seperti Youtube, Tik Tok, dan Isntagram. Tak hanya kreasi video pendek, creator game juga mulai menjamur menampilkan personal branding dengan kekuatan permainan game di media sosial. Tak main-main, penghasilan kreator yang berkonten secara digital dikabarkan sangat menggiurkan.

Salah satu kreator game yang kerap menjadi perbicangan ialah Jess No Limit. Memulai karirnya sejak 2016, pria bernama asli Tobias Justin itu memiliki ketertarikan yang besar dengan dunia game.

Memanfaatklan Youtube sebagai wadah menuangkan hobinya, pria kelahiran 5 Februari 1996 tersebut juga menemukan peruntungan lain dengan ketergabungannya dalam esport, hingga dinobatkan menjadi Duta Piala Presiden 2018.

Tentu saja, kerja keras Jess No Limit terbayar melalui penghasilan besar yang diraihnya dari berbagai sumber.

Yuk simak apa saja sumber penghasilan terbesar Jess No Limit!
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jess No Limit (@jessnolimit)


1. Youtuber

Meski telah sering memainkan game sejak tahun 2016, Jess No Limit baru memulai channel Youtube-nya setahun kemudian. Berawal dari iseng dengan mengunggah konten gaming, siapa sangka jika kini Jess No Limit menempati peringkat 3 untuk jumlah subscriber Youtube terbanyak di wilayah Indonesia versi Nox Influencer, dibawah Ricis Official dan Atta Halilintar. Saat ini Jess No Limit sudah mendapatkan 24,8 juta subscriber di akunnya dengan perkiraan penghasilan hingga Rp1,14 miliar per bulan.


2. Esports

Jika Youtube dijadikan sebagai wadah konten, Jess No Limit juga menunjukkankeseriusannya bermain game lewat Esport. Pro player kelahiran Jakarta ini menjuarai beberapa pertandingan Mobile Legends. Ia juga pernah tergabung dalam EVOS, sebuah esport profesional untuk turnamen game. Meski sudah menyatakan diri keluar di tahun 2019, kiprah karirnya di EVOS turut membantu peningkatan penghasilannya. Diketahui saat itu Jess No Limit mendapatkan penghasilan sejumlah Rp6 juta untuk watu bulan, belum termasuk bonus jika memenangkan pertandingan.


3. Duta Game di Indonesia

Pemerintah pernah secara resmi menunjuk Jesss No Limit untuk menjadi Duta Piala Presiden Esport 2019. Selain menunjukkan prestasinya di dunia game, Jess No Limit juga memperluas pengikutnya agar semakin terkenal di bidang game.

Tentu saja hal ini berpengaruh pada engagement akun media sosialnya yang juga menjadi ladang endorsement. Sebagai informasi, Jess No Limit merupakan seorang pro player gamer yang juga merupakan konten kreator gaming.

Hingga saat ini, Jess No Limit memiliki empat kanal Youtube untuk mendukung kontennya yakni Jess No Limit, Jess No Limit Shorts, Jess No Limit Gaming, Grace No Limit. Saudara kandung Jessica Jane ini  memiliki total 24,7 juta subscriber dari empat kanal miliknya. Belakangan nama Jess No Limit juga menjadi pembicaraan saat melamar selebtok, Sisca Kohl.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sukses Go Internasional, BohoPanna Hadirkan Gerai Pertama di Jakarta

BERIKUTNYA

Lebih dari 250 Penyedia Jasa Wedding Hadir di Jakarta Wedding Festival 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: