SECRET NUMBER (Sumber gambar: https://twitter.com/5ecretNumber)

SECRET NUMBER Tampil di KV FEST Jakarta, Tagar Dita Karang Pulang Kampung Menggema

26 August 2022   |   18:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Girlgroup asal Korea Selatan, SECRET NUMBER bertolak ke Indonesia jelang pelaksaan KV Fest di Jakarta. Berangkat pada 26 Agustus 2022, SECRET NUMBER tampak sumringah menjalani penerbangan menuju negara kebangsaan salah satu member-nya tersebut.

Enam wanita muda ini pun sempat mengunggah beberapa foto di platform Weverse sebelum melakukan keberangkatan ke Jakarta. “See you later,” tulis Secret number mengakhiri kalimat dengan emoticon hati berwarna putih. “Sampai jumpa Jakarta,” tulis member SECRET NUMBER pada foto lainnya. Kemudian foto Dita Karang juga turut terunggah di platform Weverse dengan tulisan “See you soon Jakarta,”.

Hingga Jumat siang, sekitar 22 ribu tweets mengenai SECRET NUMBER menggema hingga menduduki jajaran trending topic di media sosial Twitter. Puluhan ribu tweets tersebut berisi pesan fans SECRET NUMBER yang dikenal sebagai Lockey, dalam menyambut kedatangan girlgroup besutan Vine Entertainment tersebut.

Baca juga12 Konser Musik yang Akan Hadir selama Paruh Kedua 2022

Bahkan salah satu cuitan penggemar turut mengunggah situasi Lockey menanti kedatangan SECRET NUMBER di Terminal 3, Bandara Internasional Soekarno Hatta pada Jumat sore.

Diketahui, SECRET NUMBER terbang menggunakan maskapai Garuda Indonesia dan akan tiba pukul 15.30 WIB. Antuasiasme fans juga tak terbendung menantikan salah satu member SECRET NUMBER, Dita Karang yang berkebangsaan asli Indonesia.

Sebanyak 7000 cuitan membanjiri tagar DITAKARANGPulangKampung menantikan kembalinya gadis bertalenta tersebut kembali ke tanah air. Apalagi nama Dita Karang sempat naik daun beberapa waktu belakangan sejak dinobatkan Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Korea Selatan sebagai Duta Bilateral Indonesia – Korea.

Karena penobatan tersebut juga, Dita Karang diminta bernyanyi lagu kebangsaan Indonesia Raya menggunakan busana batik di Peringatan 50 Tahun Hubungan Bilateral Indonesia – Korea nanti.

Sebagai informasi, SECRET NUMBER akan tampil bersama line up KV FEST lainnya yakni Jessi, Ramengvrl, B.I, hingga Afhgan. KV FEST akan diselenggarakan pada 28 Agustus 2022 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Baca jugaSECRET NUMBER Cetak Rekor Penjualan Single lewat DOOMCHITA

SECRET NUMBER merupakan girlgroup yang beranggotakan Dita, Soodam, Lea, Jinny, Zuu, dan Park Minji. Lea dan Park Minji merupakan main vocalist diantara 5 member lainnya.  Nama SECRET NUMBER dimaknai sebagai nomor rahasia seperti password, yang merupakan nomor penting bagi setiap orang. 

Telah aktif berkarir sejak 19 Mei 2020, SECRET NUMBER melenjit berkat hitsnya yang berjudul Who Dis?, menyusul lagu lainnya dengan judul Fire Saturday, DOOMCHITA, Love, Maybe, dan Got That Boom.

Meski terbilang pemain baru di industri K-Pop, SECRET NUMBER telah terdaftar dalam nominasi Mnet Asian Music Award untuk Artis Wanita Baru Terbaik 2020, hingga Penghargaan Musik Seoul untuk Artis Pendatang Baru 2021.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor : Gita Carla
 

SEBELUMNYA

E-Commerce Mulai Berpacu Membangun Sendiri Sistem Logistik

BERIKUTNYA

Art Jakarta 2022 Digelar, Begini Cara Beli Tiket & Tata Tertibnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: