Andreah (Sumber gambar: Color Asia Live)

Andreah Bakal Tur Asia Tenggara bareng The Script, Ini Jadwalnya

24 August 2022   |   10:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Penyanyi dan penulis asal Filipina, Andreah, bersiap menjalani tur Asia Tenggara bersama grup band The Script. Mereka akan melangsungkan tur konser bersama bertajuk The Script Greatest Hits Tour 2022. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh Color Asia Live, selaku promotor konser tersebut di Indonesia.

"Penyanyi dan penulis lagu berbakat, Andreah, dengan bangga resmi mengumumkan Tur Asia Tenggara bersama The Script, untuk tajuk konser The Script Greatest Hits Tour 2022," demikian tulis pihak promotor dalam keterangannya, Rabu (24/8/2022).

Baca juga: The Script Tambah Jadwal Manggung Jadi 2 Hari, Catat Jadwal Penjualan Tiketnya!

Dalam tur ini, penyanyi berusia 20 tahun itu juga akan merilis single terbarunya berjudul So Far Away. Selain itu, Andreah rencananya  juga akan tampil pada ajang konferensi Music Matters di Singapura. Berikut jadwal dan rangkaian tur Andreah bersama The Script:
  • 23 September di MOA Arena Manila, Filipina
  • 25 September di Indoor Stadium Kallang, Singapura
  • 28 September di Impact Arena Bangkok, Thailand
  • 30 September di Istora Senayan Jakarta, Indonesia
  • 1 Oktober di Istora Senayan Jakarta, Indonesia
  • 2 Oktober di Eldorado Dome Bandung, Indonesia

Sebagai informasi, Andreah merupakan penyanyi keturunan Irlandia-Filipina berusia 20 tahun. Dia telah mengenal musik sejak kecil. Terinspirasi dari sang ibu, dia telah mengikuti acara musik dan bergabung dengan sebuah band sejak usia 6 tahun.

Sebelum pandemi, dia juga telah terlibat dalam kegiatan bermusik bersama beberapa nama musisi dunia seperti Sam Smith, The Script, Air Supply, 911, The Hara dan Roadtrip. Dia juga telah tampil di beberapa festival musik internasional diantaranya Neon Light di Singapura, Party in the Park di Dubai, London Barrio Fiesta di Inggris, dan Its A Girl Thing di Manila, Filipina.
 

f

Andreah (Sumber gambar: Color Asia Live)

Andreah juga diketahui ikut andil dan berkesempatan menciptakan lagu bersama para pencipta lagu di Los Angeles, Amerika, sekaligus rekaman lagu baru bersama produser musik dari Los Angeles yaitu Justin Stanley.

Justin Stanley sebelumnya pernah bekerja sama dengan beberapa penyanyi ternama seperti Paul McCartney, Prince, Eric Clapton, Sheryl Crow, Leonard Cohen dan Snoop Dogg dan penyanyi terkenal lainnya.

Terbaru, Andreah telah menandatangani kontrak dengan label Sony Music Publishing, untuk semakin melebarkan kiprahnya di belantika musik internasional.

The Script Greatest Hits Tour 2022
The Script sendiri akan menggelar konser bertajuk The Script: Greatest Hit Tour 2022 selama 3 hari yakni pada 30 September dan 1 Oktober 2022 di Istora Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, serta pada 2 Oktober 2022 di Eldorado Dome, Bandung, Jawa Barat.

Dalam konsernya nanti, The Script akan tampil membawakan lagu-lagu dari album Tales from the Script, termasuk semua lagu-lagu hit dari enam album mereka  yang menjadi favorit para penggemarnya.

Beberapa lagu yang akan dibawakan seperti Hall of Fame, The Man Who Can’t Be Moved, For The First Time, Breakeven, We Cry, Rain, Superheroes, juga tembang terbarunya yang berjudul I Want it All.
 

Adapun, harga tiket yang dipatok mulai dari Rp550.000 untuk kategori Silver Festival dan Rp850.000 untuk Golden Festival yang merupakan harga presale atau pra-jual. Untuk harga normal, tiket kategori Silver Festival dibanderol sebesar Rp850.000 dan Golden Festival seharga Rp1,15 juta.

Selain kategori festival, ada juga kategori Seating yang terdiri dari tiga kategori tiket yakni Bronze Tribute seharga Rp750.000, Ruby Red VIP seharga Rp950.000 dan Diamond VVIP seharga Rp1.250.000.

Baca juga: The Script Bakal Konser di Jakarta, Segini Harga Tiketnya!

Sementara untuk konser di Bandung, pihak promotor menyediakan dua kategori tiket yakni kategori festival seharga Rp720.000 (presale) dan Rp1,02 juta (normal), serta tiket premium festival yang dibanderol Rp1,08 juta (presale) dan Rp1,38 juta (normal).

Pihak promotor pun mengumumkan bahwa konser The Script kali ini hanya akan menjual secara terbatas yakni 5.000 tiket. Hal ini dilakukan untuk mengutamakan kenyamanan penonton, sehingga diharapkan dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berbeda dalam menikmati konser.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

ID 12 Hadirkan Ruang Mimpi, Pameran Imersif 3D Desain Interior di Senayan City

BERIKUTNYA

Begini Cara Bangun Personal Branding lewat Konten

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: